Ceriwis

Design Forum diskusi mengenai design dan seni. Designer dipersilahkan berbagi ilmunya disini


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Rumah Unik Bisa Nyanyi - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 17th February
congkibarbar's Avatar
congkibarbar congkibarbar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 183
Rep Power: 0
congkibarbar mempunyai hidup yang Normal
Thumbs up Rumah Unik Bisa Nyanyi

Kreativitas orang-orang saat ini kian berkembang aja ya, apalagi kreativitas dari seniman-seniman musik yang unik satu ini nih gan. Jadi ada rumah yang bisa bernyanyi dikala hujan, deilah… bukan nyanyi sih sebenernya, lebih tepatnya mengeluarkan nada-nada yang muncul karena si air hujan itu sendiri.

Kok bisa? Ya iya bisa lah gan, soalnya ini rumah tuh udah di desain eksteriornya dengan pipa-pipa atau saluran air yang beragam bentuknya yang dipasang sedemikian rupa sehingga bisa mengeluarkan berbagai macam nada.



Karena itulah warga sekitar menamai rumah ini sebagai rumah musik gan. Dari info yang berkembang, rumah musik yang ada di Eropa ini terinspirasi dari 2 inspirasi berbeda menurut sumber yang berbeda juga. Ada yang bilang terinspirasi karena rumah yang ada di rusia, karena punya pipa air di luar rumahnya yang terdengar merdu saat mengeluarkan suara dari tetesan air hujan.

Yang kedua, terinspirasi karena Rube Goldberg Machibe yang mampu mengubah derai air hujan yang turun menjadi sebuah simfoni alami yang sangat mengagumkan.



Wah seru kan ya gan? Ada ga sih ya rumah kayak gini di Indonesia? Kalau ada pasti nyenengin banget nih, hujan deras, malah tercipta musik yang merdu. Mudah-mudahan bisa jadi ide nih buat agan-agan seniman yang mau berkarya dengan membuat desain rumah kayak gini ya.

Sumber

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
  #2  
Old 9th March
congkibarbar's Avatar
congkibarbar congkibarbar is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2012
Posts: 183
Rep Power: 0
congkibarbar mempunyai hidup yang Normal
Default

Quote:
Originally Posted by congkibarbar View Post
Kreativitas orang-orang saat ini kian berkembang aja ya, apalagi kreativitas dari seniman-seniman musik yang unik satu ini nih gan. Jadi ada rumah yang bisa bernyanyi dikala hujan, deilah… bukan nyanyi sih sebenernya, lebih tepatnya mengeluarkan nada-nada yang muncul karena si air hujan itu sendiri.
Kok bisa? Ya iya bisa lah gan, soalnya ini rumah tuh udah di desain eksteriornya dengan pipa-pipa atau saluran air yang beragam bentuknya yang dipasang sedemikian rupa sehingga bisa mengeluarkan berbagai macam nada.

Karena itulah warga sekitar menamai rumah ini sebagai rumah musik gan. Dari info yang berkembang, rumah musik yang ada di Eropa ini terinspirasi dari 2 inspirasi berbeda menurut sumber yang berbeda juga. Ada yang bilang terinspirasi karena rumah yang ada di rusia, karena punya pipa air di luar rumahnya yang terdengar merdu saat mengeluarkan suara dari tetesan air hujan.
Yang kedua, terinspirasi karena Rube Goldberg Machibe yang mampu mengubah derai air hujan yang turun menjadi sebuah simfoni alami yang sangat mengagumkan.

Wah seru kan ya gan? Ada ga sih ya rumah kayak gini di Indonesia? Kalau ada pasti nyenengin banget nih, hujan deras, malah tercipta musik yang merdu. Mudah-mudahan bisa jadi ide nih buat agan-agan seniman yang mau berkarya dengan membuat desain rumah kayak gini ya.
Sumber
  #3  
Old 23rd May
AisyaCintia's Avatar
AisyaCintia AisyaCintia is offline
Member
 
Join Date: May 2015
Posts: 93
Rep Power: 0
AisyaCintia is a New Born
Default Axioo Akan Beri Harga Murah, Di Pasaran Indonesia

Kapan Punya rumah kayak gini. . .



Thank ya kak infonya. . .
Berita Teknologi Terbaru >> Laptop Gadget Digital
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 05:33 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018