Ceriwis

Tips Membuat Wanita Senang dan Tersenyum - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 8th February 2011
biggun's Avatar
biggun biggun is offline
Moderator
 
Join Date: Dec 2010
Location: Bandung
Posts: 7,779
Rep Power: 36
biggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Guru
Smile Tips Membuat Wanita Senang dan Tersenyum



Inilah 30 Cara yang dapat Membuat Wanita Tersenyum Bahagia. Pasti kamu semua ingin melihat wanita yang kalian sayangi tersenyum bahagia kan..?? Kalo enggak berarti kalian nggak sayang sama cewek kalian. Hayo jujur, ngaku pada sayang nggak sama pacar nya..?? Buka sama Pacar aja, jika lagi PDKT juga perlu lho praktekin 30 hal penting dibawah ini. Cekidot angsung aja ke Point nya.
Tips bagaimana membuat wanita tersenyum :

1. Jangan memeluk temannya atau temanmu dimana hal itu bisa membuatnya merasa ditinggalkan.

2. Pegang tangannya pada setiap kesempatan... meskipun hanya sedetik saja.

3. Peluk dia dari belakang.

4. Tinggalkan pesan suara untuk dia untuk membangunkan dia dari tidurnya.

5. Bercanda -canda dengan dia.

6.Jangan pergi jalan-jalan dengan mantanmu jika dia sedang tidak bersama kamu, kamu mungkin tidak mengetahui betapa menyakitkannya hal itu bagi dia.

7. Jika kamu sedang berbicara dengan seorang Cewe, setelah kamu selesai berbicara, berjalanlah dan peluklah dia serta ciumlah dia... Tunjukkan pada dia bahwa dia milikmu dan mereka bukan apa-apa.

8. Tuliskan dia sebuah catatan atau telepon dia hanya untuk sekedar menyapanya... dan tidak hanya pada saat malam hari setelah kamu bepergian dengan Cewe-Cewe lain.

9. Perkenalkan dia pada teman-temanmu... sebagai kekasihmu.

10. Bermain dengan rambutnya.

11. Gendong dia.

12. Merasa kesal apabila ada Cowo lain memegang-megang dia dan dia tidak menyukainya.

13. Buat dia tertawa, jika kamu bisa membuat dia tertawa. kamu bisa membuat dia melakukan apa saja.

14. Biarkan dia tertidur lelap di dalam pelukanmu.

15. Jika dia marah padamu, cium dia.

16. Jika kamu sayang pada dia, katakan.

17. Setiap Cowo harus memberikan Cewe mereka 3 benda: boneka binatang (dia akan membawanya dan memeluknya setiap kali dia akan tidur), perhiasan (dia akan menyimpannya dengan baik-baik untuk selamanya), dan baju yang dimiliki sang Cowo (dia akan memakainya ketika tidur).

18. Perlakukanlah dia sebagaimana biasanya, meskipun sedang berkumpul dengan teman-teman.

19. Tataplah kedua matanya dan tersenyumlah pada dia.

20. Pergi jalan-jalan dengan dia tiap akhir pekan.

21. Cium dia di bawah guyuran hujan.

22. Jika kamu sedang mendengarkan musik, biarkan dia ikut mendengarnya bersama kamu.

23. Ingat hari ulang tahunnya dan belikan dia sesuatu, meskipun itu sederhana dan tidak mahal, itu adalah pemberian dari KAMU. Itu berarti segalanya bagi DIA.

24. Ketika dia memberikan hadiah pada hari ulang tahunmu, atau pada saat-saat tertentu, ambillah dan katakan pada dia bahwa kamu menyukainya, meskipun sebenarnya tidak (hal itu akan membuatnya senang).

25. Cewe tidak butuh pembicaraan lewat telepon yang panjang dan berjam-jam tiap malam, yang terpenting adalah bisa mendengar suara kamu meskipun hanya sekedar sapaan atau 'halo?'.

26. Berikan dia apa yang dia mau.

27. Hargai setiap hal kecil... itu biasanya berarti besar.

28. Katakan pada dia bahwa dia cantik atau menarik, dia perlu tahu bahwa dandanannya tidak sia-sia.

29. Pergi jalan-jalan bersama dia setiap kali kamu nganggur dan kamu harus siap mengajak kekasihmu jalan-jalan kapan saja.

30. Jika kamu perhatian pada dia... TUNJUKKAN!


Sponsored Links.
1
Sponsored Links.
3
  #2  
Old 11th February 2011
sono_dhanny's Avatar
sono_dhanny sono_dhanny is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Feb 2011
Location: |"AWAY"|
Posts: 3,015
Rep Power: 50
sono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophetsono_dhanny is Ceriwis Prophet
Send a message via Yahoo to sono_dhanny
Default

akan saya coba ndan,,, makasih
  #3  
Old 11th February 2011
biggun's Avatar
biggun biggun is offline
Moderator
 
Join Date: Dec 2010
Location: Bandung
Posts: 7,779
Rep Power: 36
biggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Guru
Default

Quote:
Originally Posted by sono_dhanny View Post
akan saya coba ndan,,, makasih
ok siap laksanakan yah..!!
  #4  
Old 5th November 2011
cynderline cynderline is offline
Banned
 
Join Date: Oct 2011
Posts: 94
Rep Power: 0
cynderline mempunyai hidup yang Normal
Default

ga da ce buat d tunjukin om
ahahahah
  #5  
Old 6th August 2013
OneTwo_Bet's Avatar
OneTwo_Bet OneTwo_Bet is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2013
Posts: 1,312
Rep Power: 7
OneTwo_Bet mempunyai hidup yang Normal
Default

woke juga nih tipsnya

Spoiler for Game Online:

[img]http://i1290.photobucket.com/albums/b540/bivanovic/070813_CasinoJkpt_id_02_zpsc287d980.gif[/img

Official Sponsor Partner of Wigan Athletics
  #6  
Old 2nd June 2016
abory's Avatar
abory abory is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,057
Rep Power: 8
abory mempunyai hidup yang Normal
Default

nice inpoh gan, selagi dia masih ngerespon kita, berarti masih ada kesempetan buat dapetin dia gan. haha yang penting positive thinking aja haha

  #7  
Old 10th September 2017
StaslLox StaslLox is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2017
Posts: 198
Rep Power: 0
StaslLox mempunyai hidup yang Normal
Default вагонка липа с сучком

Доска для ступеней


ПИЛОМАТЕРИАЛЫ
Пиломатериалы в широком ассортименте от производителя недорого по очень выгодным ценам. В постоянном наличии на складе вагонка, имитация бруса и бревна, пиломатериалы сухие и естественной влажности, шпунт, погонаж. Наличие собственной пилорамы позволяет продавать пиломатериалы по очень выгодной цене без накруток.
Оптовая цена на все материалы: 2200 грн/куб.м

вагонка киев ольха без сучка

Блокхаус Киев

ЭкоЛес

вагонка для сауны

вагонка ольха

Эко Лес Киев

вагонка киев с сучком

вагонка киев липа

вагонка киев сосна без сучка
https://eco-les.club
https://eco-les.club/about
https://eco-les.club/vagonka
https://eco-les.club/doshka_dlia_pidlogi
https://eco-les.club/blokkhaus
https://eco-les.club/falsh_brus
https://eco-les.club/doska_dlia_sauni_trap_liezhak
https://eco-les.club/ugolok_zovnishnii
https://eco-les.club/lishtva
https://eco-les.club/plintus
https://eco-les.club/nashchielnik
https://eco-les.club/stroganii_brus
https://eco-les.club/pilomatieriali
https://eco-les.club/doshka_dlia_skh...aliasi_pierila
  #8  
Old 7th July 2018
cavim1998 cavim1998 is offline
Newbie
 
Join Date: Jul 2018
Posts: 3
Rep Power: 0
cavim1998 mempunyai hidup yang Normal
Default

wah.. thanks infonya gan

Berita Seputar Gaming
Berita Teknologi
  #9  
Old 15th September 2018
Deepfog's Avatar
Deepfog Deepfog is offline
Member Aktif
 
Join Date: Apr 2017
Posts: 185
Rep Power: 0
Deepfog mempunyai hidup yang Normal
Default

Supaya seorang wanita itu bisa bahagia terus itu sulit soalnya kita ngga tau moodnya dia gimana. Tapi bisanya sih wanita itu bakal senang kalo kita memuji dia dn kasih perhatian ke dia. Kalo bisa kasih dia hadiah, pasti dia suka. Bner kan?
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:36 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018
close
Banner iklan disini