Ceriwis

6 Sifat Perempuan Yang Menjijikkan, dan Tak bisa di Jadikan Istri - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #1  
Old 31st October 2010
cybertreff's Avatar
cybertreff cybertreff is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Reg. Jambi
Posts: 340
Rep Power: 14
cybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessed
Send a message via Yahoo to cybertreff
Arrow 6 Sifat Perempuan Yang Menjijikkan, dan Tak bisa di Jadikan Istri

budayakan komen dan rate ndan


1. Al -Anaanah:
banyak keluh kesah. Yg selalu merasa tak cukup, apa yg diberi semua tak cukup. diberi rumah tak cukup, diberi motor tak cukup, diberi mobil tak cukup, dll. Tak redha dg pembelaan dan aturan yg diberi suami. Asyik ingin memenuhi kehendak nafsu dia saja, tanpa memperhatikan perasaan suami, tak hormat kepada suami apalagi berterima kasih pada suami. Bukannya hendak menolong suami, apa yg suami beri pun tak pernah puas. Ada saja yg tak cukup.

2. Al-Manaanah:
suka mengungkit. Kalau suami melakukan hal yg dia tak berkenan maka diungkitlah segala hal tentang suaminya itu. sangat senang hendak membicarakan suami: tak ingat budi, tak bertanggungjawab, tak sayang dan macam-macam. Padahal suami sudah memberi perlindungan macam2 padanya.

3. Al -Hunaanah:
ingin pada suami yg lain atau berkenan kpd lelaki yg lain. sangat suka membanding-bandingkan suaminya dg suami/lelaki lain. Tak redha dg suami yg ada.

4. Al- Hudaaqah: suka memaksa. Bila hendak sesuatu maka dipaksa suaminya melakukan. Pagi, petang malam asyik menekan dan memaksa suami. Adakalanya dg berbagai ancaman: ingin lari, ingin bunuh diri, ingin membuat malu suami, dll. Suami dibuat seperti budaknya, bukan sebagai pemimpinnya. Yg dipentingkan adalah kehendak dan kepentingan dia saja.

5. Al -Hulaaqah:
sibuk bersolek atau tidur atau santai2 dll hingga lalai dg ibadah-ibadah asas, seperti solat berjemaah, wirid zikir, mengurus rumah-tangga, berkasih sayang dg anak2, dll.

6. As-Salaaqah:
banyak berbicara, menggosip. Siang malam, pagi petang asik menggosip terus. Apa saja yg suami kerjakan selalu tidak benar dimatanya. Zaman sekarang ni bergosip bukan saja berbicara di depan suami, tapi dg telfon, SMS, internet, BBM dan macam2 cara yang lain . Yg jelas isteri tu asyik menyusahkan suami dg kata2nya yg menyakitkan.




Bermanfaat? gunakan sebagai bentuk apresiasi.
Thread sampah? skip aja ndan...tidak perlu mandan memberikan komen di thread sampah.
Repost/Salkam? silahkan dimoderasi

__________________


Sponsored Links.
1
Sponsored Links.
3
  #2  
Old 12th November 2010
RakaiPikatan's Avatar
RakaiPikatan RakaiPikatan is offline
Member
 
Join Date: Jun 2010
Location: Jakarta
Posts: 67
Rep Power: 0
RakaiPikatan memiliki reputasi yang sangat baikRakaiPikatan memiliki reputasi yang sangat baikRakaiPikatan memiliki reputasi yang sangat baikRakaiPikatan memiliki reputasi yang sangat baikRakaiPikatan memiliki reputasi yang sangat baikRakaiPikatan memiliki reputasi yang sangat baik
Thumbs up

Makasih atas sharingnya bang cyber.. Top deh
  #3  
Old 12th November 2010
bi13 bi13 is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 22
Rep Power: 0
bi13 mempunyai hidup yang Normal
Smile

gua suka!!!!!!!!!!!!!!!!:manta p: : melon::m elon:
  #4  
Old 13th November 2010
bimasena bimasena is offline
a spammer?
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 1
Rep Power: 0
bimasena mempunyai hidup yang Normal
Thumbs up

mantabbbbb gan.....
bisa jadi reverensi buat cari bini neh....

  #5  
Old 13th November 2010
hohokrikid's Avatar
hohokrikid hohokrikid is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: JogCir
Posts: 278
Rep Power: 9
hohokrikid sebentar lagi akan terkenalhohokrikid sebentar lagi akan terkenal
Default

Ane seleksi dulu yan ndan ....
  #6  
Old 14th November 2010
Abellcociks's Avatar
Abellcociks Abellcociks is offline
Member Aktif
 
Join Date: Sep 2010
Posts: 204
Rep Power: 0
Abellcociks is a Good manAbellcociks is a Good manAbellcociks is a Good manAbellcociks is a Good manAbellcociks is a Good man
Default

Wah ini sangat bagus sekali, tapi ada juga pria yang udah keburu Cinta, gimana tuh... Komandan Cyber????
  #7  
Old 14th November 2010
cybertreff's Avatar
cybertreff cybertreff is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Reg. Jambi
Posts: 340
Rep Power: 14
cybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessed
Send a message via Yahoo to cybertreff
Default

Quote:
Originally Posted by Abellcociks View Post
Wah ini sangat bagus sekali, tapi ada juga pria yang udah keburu Cinta, gimana tuh... Komandan Cyber????
wah kalo udah cinta kaya nya susah ndan...soal nya tai gigi aja rasa coklat ndan...
  #8  
Old 14th November 2010
TheinteR TheinteR is offline
Newbie
 
Join Date: Nov 2010
Posts: 3
Rep Power: 0
TheinteR mempunyai hidup yang Normal
Default



nice share ..
kita sbg laki2 bisa memilih pasangan yg cocok

yg keras kepala, ga pernah merasa puas,
dengan kata lain....
Tidak pernah BERSYUKUR atas yg dimiliki...
tidak sepantasnya kita nikahi

stuju gakkkkk?!?!?!?
  #9  
Old 14th November 2010
cybertreff's Avatar
cybertreff cybertreff is offline
Ceriwiser
 
Join Date: May 2010
Location: Reg. Jambi
Posts: 340
Rep Power: 14
cybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessedcybertreff is blessed
Send a message via Yahoo to cybertreff
Default

Quote:
Originally Posted by TheinteR View Post


nice share ..
kita sbg laki2 bisa memilih pasangan yg cocok

yg keras kepala, ga pernah merasa puas,
dengan kata lain....
Tidak pernah BERSYUKUR atas yg dimiliki...
tidak sepantasnya kita nikahi

stuju gakkkkk?!?!?!?
setujuuuuuuuuuuuuuuuuuu
  #10  
Old 3rd August 2013
OneTwo_Bet's Avatar
OneTwo_Bet OneTwo_Bet is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: May 2013
Posts: 1,312
Rep Power: 7
OneTwo_Bet mempunyai hidup yang Normal
Default

oke nih bang infonya

Spoiler for Game Online:

[img]http://i1290.photobucket.com/albums/b540/bivanovic/070813_CasinoJkpt_id_02_zpsc287d980.gif[/img

Official Sponsor Partner of Wigan Athletics
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 12:21 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018
close
Banner iklan disini