Ceriwis

Mobil & Motor Diskusi antar pemilik mobil dan motor. Sharing tips dari mulai spareparts,kerusakan, hingga bengkel terbaik bisa didapat disini


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini ۩۞۩ OTO resto & cofee shop ۩۞۩ - Page 3 - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #21  
Old 14th October
stadium.alexis's Avatar
stadium.alexis stadium.alexis is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: anywhere
Posts: 5,807
Rep Power: 21
stadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessed
Default

numpang nampangin si maroon ya ndan logite

Spoiler for si maroon:


itu waktu baru selesei pasang projector :d
tapi setelah 2 bulan, masalah baru timbul dah
aki mulai tekor abis g mau di starter. mesti di sela
padahal udah dibikin double kiprok
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
3
  #22  
Old 14th October
logite's Avatar
logite logite is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Room OTO & all ...
Posts: 3,109
Rep Power: 48
logite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by stadium.alexis View Post
numpang nampangin si maroon ya ndan logite

Spoiler for si maroon:


itu waktu baru selesei pasang projector :d
tapi setelah 2 bulan, masalah baru timbul dah
aki mulai tekor abis g mau di starter. mesti di sela
padahal udah dibikin double kiprok
harusnya ga pengaruh ma aki bro ..
kan lampu depan mang langsung dari spool
kekna cantik nih si miull marun
pic full body plisss............................
  #23  
Old 14th October
stadium.alexis's Avatar
stadium.alexis stadium.alexis is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: anywhere
Posts: 5,807
Rep Power: 21
stadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by logite View Post
harusnya ga pengaruh ma aki bro ..
kan lampu depan mang langsung dari spool
kekna cantik nih si miull marun
pic full body plisss............................
kelistrikan semua udah di ubah jadi DC.
semua langsung ngalir ke aki.
mesin blum nyala kalo kontak udah on, lampu bisa dinyalain.
tapi g tau kenapa sekarang aki mulai tekor.
ada rencana mau ganti ke kiprok tiger.
tapi harganya masih g nahan


blom ada full picnya ndan.
lagi di tinggal di bengkel tuh si maroon.
lagi ganti puly
sama lagi di stel velgnya.
maklum, velg 17 di pake bulak balik jakarta - bekasi.
mana jalanan banyak yang bolong
  #24  
Old 14th October
logite's Avatar
logite logite is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Room OTO & all ...
Posts: 3,109
Rep Power: 48
logite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by stadium.alexis View Post
kelistrikan semua udah di ubah jadi DC.
semua langsung ngalir ke aki.
mesin blum nyala kalo kontak udah on, lampu bisa dinyalain.
tapi g tau kenapa sekarang aki mulai tekor.
ada rencana mau ganti ke kiprok tiger.
tapi harganya masih g nahan


blom ada full picnya ndan.
lagi di tinggal di bengkel tuh si maroon.
lagi ganti puly
sama lagi di stel velgnya.
maklum, velg 17 di pake bulak balik jakarta - bekasi.
mana jalanan banyak yang bolong
wah mo ganti pully racing yah atau vario nih...
ati ati ntar malah berisik or macet lho.........bisa bisa
plastik slid pecah....
  #25  
Old 14th October
stadium.alexis's Avatar
stadium.alexis stadium.alexis is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: anywhere
Posts: 5,807
Rep Power: 21
stadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by logite View Post
wah mo ganti pully racing yah atau vario nih...
ati ati ntar malah berisik or macet lho.........bisa bisa
plastik slid pecah....
g ko ndan
ane ganti yang asli.
cuma ganti puly yang belakang aja lagi pula.
sama kampasnya.
itu di ganti kan gara gara yang lama, macet + berisik.

nis si maroon baru balik. tinggal di mandiin.

btw, motor ato mobil mandan logite tongolin dong
  #26  
Old 14th October
logite's Avatar
logite logite is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Room OTO & all ...
Posts: 3,109
Rep Power: 48
logite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophet
Default

ok bro nanti ane sempetin ..
ambil pic buat motor / boil butut ane.....

btw rawat si maruun yah ...
matik lagi naik daun nih........
  #27  
Old 14th October
stadium.alexis's Avatar
stadium.alexis stadium.alexis is offline
Super Moderator
 
Join Date: May 2010
Location: anywhere
Posts: 5,807
Rep Power: 21
stadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessedstadium.alexis is blessed
Default

Quote:
Originally Posted by logite View Post
ok bro nanti ane sempetin ..
ambil pic buat motor / boil butut ane.....

btw rawat si maruun yah ...
matik lagi naik daun nih........
siip ndan.
pasti ane rawat ko.
di tunggu pic tunggangannya mandan
  #28  
Old 19th October
logite's Avatar
logite logite is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Room OTO & all ...
Posts: 3,109
Rep Power: 48
logite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophet
Default

belum ada lagi nih yg namu di
rumah ane.........
  #29  
Old 20th October
Pram's Avatar
Pram Pram is offline
Member
 
Join Date: May 2010
Location: Mod51 since 081
Posts: 1,307
Rep Power: 15
Pram is blessedPram is blessedPram is blessedPram is blessedPram is blessedPram is blessedPram is blessedPram is blessedPram is blessedPram is blessed
Default

Sesuai permintaan mod logi, saya share vespa yg baru saya tarik kmaren

Spoiler for spoiler:






baru di copot2in, lagi di poles total, mau di permak biar kece , itu plat dkk lagi di pesen, jadi sementara tempelan2 itu cuma prototype aja sblm di pasang acc benerannya



sementara ini yg udah laku kmaren:




Spoiler for spoiler:


jadi kangen .. udahpergi jauh ke bogor
  #30  
Old 20th October
logite's Avatar
logite logite is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: Room OTO & all ...
Posts: 3,109
Rep Power: 48
logite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophetlogite is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by Pram View Post
Sesuai permintaan mod logi, saya share vespa yg baru saya tarik kmaren

Spoiler for spoiler:






baru di copot2in, lagi di poles total, mau di permak biar kece , itu plat dkk lagi di pesen, jadi sementara tempelan2 itu cuma prototype aja sblm di pasang acc benerannya



sementara ini yg udah laku kmaren:




Spoiler for spoiler:


jadi kangen .. udahpergi jauh ke bogor
lampu blakang nya orinya mang gitu yah ndan,...
yang baru ngangkat, tahunnya sama juga kekna ...

BTW ...whitewall d ban itu tambahan apa ban asli
sebab ane sering liat kok pada lepas gitu dari ban nya.
maaf ane awam nih d vespa...

kata temen ane ada vespa lawas d bikin matik ...
pengen tau ulasannya nih ...
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 04:29 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018