Ceriwis


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Perencanaan keuangan untuk keluarga anda!! - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 15th October
DonatKentang's Avatar
DonatKentang DonatKentang is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 548
Rep Power: 7
DonatKentang mempunyai hidup yang Normal
Default Perencanaan keuangan untuk keluarga anda!!

Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



Salam Sejahtera ceriwisser sekalian,



pertama- tama saya ingin memperkenalkan diri saya dahulu ;



Nama : Erwin Suryadi

Jabatan : Agent Asuransi berlisensi AAJI

Perusahaan : PT.PRUDENTIAL LIFE



Saya ingin memperkenalkan anda dengan PT. Prudential LIFE







Prudential LIFE adalah Perusahaan Asuransi no.1 yang berasal dari inggris. perusahaan ini bergerak dalam bidang proteksi dan investasi.saat ini Pru sudah mengembangkan konsep tabungan baru.





SEBERAPA PENTINGKAH MASA DEPAN UNTUK KITA ?





KONSEP TABUNGAN DI PRUDENTIAL.



Sekarang saya ingin ilustrasikan sedikit tentang konsep tabungan di PRUDENTIAL.



Seperti kita ketahui,bahwa tentunya orang bekerja mencari uang guna memenuhi kebutuhan hidupnya, sisanya baru mereka tabung.

Ada banyak Tujuan yang menjadi alasan orang buat MENABUNG, untuk membeli asset, memenuhi gaya hidup mereka,dan lain sebagainya, namun ada hal terpenting alasan orang menabung, yaitu:





1. DANA DARURAT, dana siaga yang harus dikeluarkan diluar perhitungan dan bersifat resiko tidak terkendali, cth: sakit kritis,kecelakaan.



2. DANA PENSIUN, dana yang dipersiapkan ketika kita sudah tidak produktif lagi dalam menghasilkan uang atau ketika kita sudah memasuki masa tua kita,maka kita masih mempunyai uang untuk membiayai kehidupan kita selanjutnya.Karena banyak orang tua yang tidak mau membebani anak-anak mereka.



3. DANA PENDIDIKAN, dana yang ditujukan kepada anak-anak kita, yang mana kita ketahui bahwa saat ini biaya pendidikan itu sangat mahal sekali. Apalagi bila kita ingin pendidikan yang terbaik untuk anak kita.



4. MENCAPAI IMPIAN, impian orang dimasa depan berbeda-beda. ada yang ingin menikah,membeli rumah, ingin beli mobil bahkan ingin mencapai apa yang dinamakan FINANCIAL FREEDOM (Kebebasan financial).



Nah, hal-hal tersebut adalah alasan terpenting seseorang menabung. Dimana biasa orang menabung? biasanya orang menabung di bank. Yang namanya menabung,tentunya kita menyisihkan sebagian dari penghasilan kita dan harus mengatur perencanaan keuangan yang baik.



CONTOH ILUSTRASI : PAK x, umur 35tahun, ia sangat sayang kepada keluarganya dan mau mencapai impian keluarganya karena itu dia memutuskan untuk Menabung sebesar 2juta/ bulan.





ALTERNATIF 1: Pak x Menabungkan uangnya di BANK KONVESIONAL



pada bulan 1, Pak x menabung sebesar Rp.2 juta,

di bulan 2, Pak x menabung lagi sebesar Rp 2juta ,

begitupun di bulan ke 3, Pak x menabung sebesar Rp.2juta ,

masuk di bulan ke 4, rupanya Tuhan berkata lain, Pak x terkena salah satu penyakit kritis,

katakanlah Pak x terkena Serangan jantung.

Kata Dokter pengobatan tersebut membutuhkan biaya sebesar Rp.250juta. Kira-kira apakah BANK tempat Pak x menabung mau memberikan uang untuk seluruh pembiayaan pengobatan tsb?

Tentu saja itu tidak mungkin, karena kita tahu Pak x baru menabung sebesar Rp 6juta selama 3 bulan.

Nah kalau itu terjadi berarti pak x sedang mengalami masalah keuangan, nah sekarang keluarga harus bagaimana agar pak x bisa berobat?

Pinjam - tergantung dari pemberi pinjaman yah, saat sehat saja terkadang susah dapat pinjaman, apalagi saat kondisi kita sakit.

Jual asset - seperti cairkan deposito atau jual rumah,mobil,dll. Tapi dalam kondisi butuh Uang pasti harga tidak bagus.

kalau masih belum cukup akhirnya hanya pasrah dan menunggu sumbangan dari kerabat. pada saat kondisi pak x seperti ini, apakah dia masih tetap bisa menabung? tidak. Lalu bila tidak menabung apakah pak x bisa mencapai impiannya?

tidak tentunya...Maka altenative menabung hanya di bank saat ini tidak dapat membantu mencapai impian...



"ALTERNATIF 2: Pak x menabung bank dan asuransi.



sama seperti di atas, pak x ingin mencapai impian dan menabung 2jt rupiah,

karena Jaman sudah modern,Pak x yang memilih membagi tabungannya dengan menabung di bank dan polis asuransi.

sama seperti di atas selama 3 bulan pak x menabungkan uangnya sebesar 2juta/bulan

sama hal seperti tadi, pada bulan k 4, pak x terkena serangan jantung

dan butuh uang pengobatan 250juta.

bank tidak bisa bantu, apakah asuransi bisa bantu? bisa saja. dengan catatan asuransi yang diambil adalah asuransi kesehatan yang ada santunan sakit kritisnya,buka cuma asuransi jiwa. karena kalau hanya asuransi jiwa saja, uang pertanggungan baru akan keluar bila Pak x meninggal dunia. Justru sekarang ini keluarga membutuhkan uang agar pak x tidak meninggal.



anggap saja pak x mengambil tabungan kesehatan yang ada sakit kritisnya dan asuransi memberikan 250jt untuk pengobatan.Apakah sampai disini masalah selesai? Belum , Mungkin sakit pak x bisa sembuh, tetapi untuk orang yang punya riwayat penyakit kritis, apakah ia bisa bekerja dengan maksimal?

hampir semua perusahaan tidak akan menerima pegawai yang punya riwayat penyakit kritis, lalu bila pak x tidak bekerja kembali, bagaimana penghasilannya? bagaimana perencanaan keuangan yang sebelumnya telah dia atur?

Semuanya terhenti seketika. tetapi apa yang masih terus berjalan? ya, biaya hidup keluarga dan biaya pengobatan pak x .

Terpaksa ia mengabil tabungannya terus dan tidak pernah ditambah lama-lama akan habis juga.

jadi alternatif ini juga tidak bisa memenuhi impian pak x.



"ALTERNATIF 3: Pak x Menabung di Tabungan 2 in 1 dari PRUDENTIAL

kita ambil kasus semua seperti diatas, pak x menabung 2juta perbulan dan baru menabung 3 bulan di Tabungan 2 in 1 PRUDENTIAL, pada bulan ke 4, pak x terkena penyakit kritis.

butuh uang juga 250juta. Bila Pak x terkena 34 penyakit kritis dan memenuhi kriteria yang ditentukan. maka akan keluar uang pertanggungan penyakit kritis (Baca ket: Crisis cover) sebesar 250juta TUNAI/CASH.

bila sudah terkena sakit kritis, dan pak x tidak bisa maksimal bekerja kembali, maka tabungan 2 in 1 PRUDENTIAL akan membayarkan tabungan bulanan/Premi bulanan sebesar 2juta /bulan tanpa pak x menyetorkan uang lagi sama sekali dan akan terus ditabungkan sampai pak x berusia 65 tahun atau sampai pak x meninggal dunia, mana yang lebih dahulu (baca ket: Pru Payour).

Ini dijamin dan ditulis di buku tabungannya. jadi walaupun terkena musibah sakit kritis,tabungan tidak akan habis.



Masih ada fasilitas lain, yang namanya sakit kritis pasti masuk RS yah, Maka pak x bisa mendapat santunan kamar: 1juta/hari selama 100malam/tahun, ICU maks 2juta/hari selama 2

30 malam/tahun.

santunan operasi dari 2,5juta - 10juta tergantung jenis operasinya (baca keterangan Pru HS dan Pru Med)

apabila pak x mengalami cacat karena sakit atau kecelakaan yang biasa dikenal dengan cacat tetap total maka pak x akan mendapat uang pertanggungan sebesar 500juta.

Setiap orang pasti akan meninggal, tetapi tidak tahu kapan, Kalau mendadak dipanggil apakah istri/suami dan anak sudah siap? sudah berapa uang yang tersedia supaya anak masih bisa tetap bersekolah, bisa tetap makan?

di rekening ini apabila nasabahnya meninggal dunia, keluarga akan diberikan santunan 500jt,kalau meninggal karena kecelakaan seperti naik kendaraan pribadi, akan diberikan santunan 1M. bila nasabah meninggal dalam kecelakaan khusus seperti dalam penerbangan komersil,kereta api,busway ( Transportasi massal yang memiliki rute) akan mendapat santunan 1,5M (baca ket:Pru Accident n disablement)

Kalau sampai tua kita hidup aman-aman saja dan sehat selalu, maka dan investasi untuk mencapai impian kita sudah di depan mata.



Bila melihat alternatif 1,2 dan 3 mana yang bisa bantu pak x mencapai impian?no 3, benar.

, apakah rekening tabungan ini bisa membantu banyak orang diluar sana? pasti..kalau bisa bantu banyak orang di luar sana, berarti bisa bantu keluarga anda sekalian,kan? berarti rekening ini penting tidak? bagi sebagian besar orang yang sudah berpenghasilan dan berfikir masa depan, rekening tabungan seperti ini sangatlah penting.

bagaimana kita bisa mendapatkan tabungan dengan manfaat seperti ini? Dengan 15ribu/hari itu sudah bisa dan membantu orang-orang yang kita sayangi.



oleh karena itu,

PT. Prudential Life Assurance Indonesia mempunyai program - program untuk mengantisipasi permasalahan tersebut diatas.



Program-program yang terdapat pada konsep tabungan 2 in 1:-



1.Prulink Assurance Account plus (PAA)

produk dengan premi berkala dimana nasabah dapat memilih kombinasi antara kebutuhan proteksi dan investasi dalam satu polis.premi berkala akan dibayarkan sampai tertanggung berusia 99 tahun.



2.Prulink Investor Account (PIA)

produk dengan pembayaran premi skaligus yang menawarkan berbagai pilihan danan investasi. Disamping mendapatkan hasil investasi yang optimal, produk ini juga akan membrikan perlindungan yang

komprehensif terhadap resiko kematian atau risiko menderita cacat tetap dan total.



3.Prulink untuk Badan Usaha.

Pengembangan dari produk PAA.memiliki fasilitas yang sama seperti PAA, yang membedakan adalah Pemegang polis adalah Badan usaha dan jumlah minimum tertanggung yang diajukan sekaligus adalah 5 orang.



4.Pru Syariah

produk yang dikaitkan dengan investasi berbasis Syariah. Pru Syariah dirancang untuk mmenuhi kebutuhan masyarakat akan rancangan keuangan masa depan yang sesuai dengan prinsip-prinsip Syariah Islam.



__________________________________________________ ________



Nah,

Pilihan ada pada diri anda..tanamlah dari awal,tuai dikemudian hari.

Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi pada kita esok hari..



mulai lah rancang perencanaan keuangan anda dari sekarang, mulai sejak dini..



Bila anda butuh bantuan dalam perencanaan tabungan anda, silahkan hub saya..saya siap sedia membantu anda dan teman konsultasi anda.



karena Prudential Always listening,Always understanding...



for further information:



HP: 087881734114

Call/ SMS



Best regards,



ERWIN SURYADI

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
3
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:31 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018