Ceriwis


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Bangunlah perencanaan keuangan anda dan raihlah mimpi hanya di PRUDENTIAL - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 15th October
JagoDagang's Avatar
JagoDagang JagoDagang is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Oct 2012
Posts: 1,850
Rep Power: 9
JagoDagang mempunyai hidup yang Normal
Default Bangunlah perencanaan keuangan anda dan raihlah mimpi hanya di PRUDENTIAL

Kondisi Barang : New

Harga :



Lokasi Seller : DKI Jakarta


Description :



suatu perencanaan keuangan yang baik bisa di gambarkan dengan sebuah tahapan keuangan:berikut:



1. kebutuhan hidup

2. biaya darurat

3. perlindungan keluarga

4. pendidikan | pensiun

5. investasi



dimana kebutuhan hidup menempati peringkat awal yang harus dipenuhi terlebih dahulu sebagai fondasi untuk tingkat berikutnya.



dimana setelah kebutuhan hidup dicapai maka kita baru dapat sekiranya menyisihkan dana untuk biaya2 darurat atau biaya2 tidak terduga yang dapat datang sewaktu-waktu seperti sakit, hutang dll, (fyi sekiranya dapat dikatakan biaya darurat sebesat 6 bulan pendapatan).



setelah dipenuhi, dana dapat dialokasikan untuk perlindungan keluarga, atw dengan kata lain untuk jaminan keluarga dikemudian kelak bila sewaktu - waktu kita sebagai kepala rumah tangga tidak dapat menjalankan kewajibanya (karena sakit atw bahkan meninggal), keluarga masih dapat hidup dengan gaya hidup yg tetap , tanpa mengurangi kebutuhan2 mereka.



baru setelah perlindungan terjamin maka kita dapat lebih fokus untuk merenakan masa depan anak , serta menabung untuk hari tua atau masa pensiun.



setelah semuanya terpenuhi barulah kita dapat mengalokasikan dana untuk melakukan berbagai macam investasi.



masalah dalam hidup kita, seringkali kita mengabaikan pentinganya perencanaan tersebut, sehingga sering kali kita terlalu bernafsu untuk mengejar keuntungan sehinga mengabaikan tingkatan2 lainya seperti dana darurat atw pendidikan anak dsb.



hal ini dapat membuat keuangan seseorang menjadi tidak sehat.

bilamana kita membutuhkan dana darurat ketika sakit atw bahkan untuk kebutuhan hidup kita dan keluarga, otomatis yang pertama kita lakukan adalah dengan mengeluarkan atw mencairkan dana yang sudah di investasikan , sehingga mengurangi pendapatan



ex:

untuk dapat menikmati bunga investasi sebesar 10jt, maka katakanlah kita herus menabung sebesar 100jt , bila 100 jt tersebut dipakai untuk memenuhi kebutuhan ataupun dana darurat tentunya bunga yang dihasilkan tidak akan mencapai 10 juta, masih bagus jika hanya terpotong sedikit, bagaimana jika habis semua? menurut riset ada 2 hal yg dapat menyebabkan aset seseorang habis pertama : BERJUDI, kedua : PENCURI BERJUBAH PUTIH aka DOKTER, apakah anda rela jita aset yang telah dikumpulkan selama ini harus habis untuk diberikan kepada mereka? tentu tidak, dan anda tidak perlu kawatir karena PRUDENTIAL dapat menjawab semua pertanyaan anda.



Melalu Produk terbaru Rekening 3 In 1 dari PRUDENTIAL , kami dapat memberikan dana darurat, perlindungan keluarga,pendidikan anak , pensiun, dan investasi bagi perencanaan hidup anda hanya melalui 1 produk (hanya ada di prudential)



untuk informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi saya melalui PM atau Add pin BB di 2777B47A



"lahir MISKIN bukanlah kesalahan anda, tetapi meninggal MISKIN itu baru kesalahan anda"



salam sukses selalu



nb:ini hanya bersifat informasi, tidak ada keterikatan jual dan beli , karena saya tidak akan menjual sesuatu yang belum jelas bagi anda.

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:41 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018