Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini a


 

Post Reply
SHORT URL : https://ceri.ws/2411819
 
Thread Tools
Old 23rd October   # 1
 


MurahJajanku's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Oct 2012
Posts : 1,172
MurahJajanku mempunyai hidup yang Normal 7
THREAD STARTER

[JUAL] Berbagai Ikan Kering (Ikan Asin, Ikan Salai, Terasi, etc)


Kondisi Barang : Baru

Harga :



Lokasi Seller : Sumatera Selatan


Description :



Berbagai Ikan Kering (Ikan Asin, Ikan Salai, Terasi, etc)


Hallo Gan

Saya Penjual Berbagai Macam Ikan Kering (Ikan Asin, Ikan Salai, Terasi, etc) Di Pasar Cinde Palembang

Saya Mau Menawarkan Dagangan Saya Berupa Berbagai Ikan Kering (Ikan Asin, Ikan Salai, Terasi, etc)

Berikut Gambarnya

Daftar Harga
  • Ikan Salai Lais Rp. 250.000/kg (yg besar 310rb)
  • Ikan Salai Baung RP. 250.000/kg
  • Ikan Salai Seluang Rp. 150.000/kg
  • Tri Belah Rp. 80.000/kg
  • Tri Nasi Jumbo Rp. 85.000/kg
  • Tri Medan Rp. 85.000/kg
  • Ikan Asin Kakap Rp. 85.000/kg
  • Ikan Asin Senangin Rp. 85.000/kg
  • Ikan Asin Selampe Rp. 80.000/kg
  • Ikan Asin Kepala Batu Rp. 28.000/kg
  • Ikan Asin Gabus Rp. 65.000/kg
  • Cumi Asin Rp. 85.000/kg
  • Udang Rebon Rp. 25.000/kg
  • Udang Kering Rp. 85.000/kg
  • Rosip Udang Rp. 25.000/kg
  • Rosip Ikan Rp. 15.000/kg
  • Terasi Bangka Rp. 30.000/1/4 grm
  • Petis Rp. 100.000/kg
  • Asem Kuning Rp. 26.000/kg



[/spoiler]
Spoiler for open this:
Spoiler for open this:
for Rekening Bank:












rekber/cod jg bs gan

*no tipu gan

hub : 081273255552 kiki



Sedikit testi Dari Dagangan yang lain


[spoiler=open this] for Testi:







[/quote]
Quote:
 






Originally Posted by chukiang



Gan,...barangnya uda sampe ya gan,....



memang agan ini " RECOMMENDED SELLER " deh,.....

jangan ragu transaksi sama Agan yg 1 ini,... barang cepat dikirim....

Semoga jualannya Lancar2 saja Gan,.... Bravoooo Photography....

:maho:maho:maho





sekalian sundul gan,....







Quote:
 






Originally Posted by FathirS



Sorry gan sbagai pembeli mungkin ane termasuk pembeli yang lelet sok sibuk hehe..... tapi biar begitu ane cukup puas dengan pelayanan agan pcak.. pokoe recomended seller dech.. ...






[quote]






Originally Posted by NURROZA.2



BARANG SUDAH DTERIMA GAN

Sesuai dengan yg dtread...



pokoknya agan pacak....

RECOMENNDED SELLER




















TB.

Harga Sewaktu-waktu bisa berubah




Terima Kasih




 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

« Previous Thread | Next Thread »
Thread Tools



Switch to Mobile Mode