Ceriwis

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini
Peraturan-peraturan yang aneh disetiap negara - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 31st May
Azhue's Avatar
Azhue Azhue is offline
Prob. Moderator
 
Join Date: May 2011
Location: cigarettes and
Posts: 383
Rep Power: 10
Azhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forum
Default Peraturan-peraturan yang aneh disetiap negara

nih ndan peraturan-peraturan aneh di berbagai negara semoga gak repost dan boleh kok melon nya ndan..
Quote:
* THAILAND :
Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (ketauan pake ngga pakenya dari mana tuh?)
Quote:
* FILIPINA :
Untuk mengurangi tingkat kemacatan lalu lintas kota Manila, ditetapkan bahwa :
- Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin.
- Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasa
- 5 & 6 tidak boleh di hari Rabu
- 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis
- 9 & 0 tidak boleh di hari Jumat.
Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.
(berarti Sabtu – Minggu macet total dah)
Quote:
* KOREA SELATAN :
Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang. (saran yang bagus buat POLISI Indonesia tuch)
Quote:
* SINGAPURA :
- Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
- Dilarang berjalan tanpa busana / bugil. (padahal seru tuh! )
- Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.
- Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada “I am Litterer”(Saya seorang Peludah)
- Dilarang pipis di dalam lift / elevator. (Ya. iayalaaaaahh>>>strez)
Quote:
* CHINA :
Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya) .
Quote:
* SWISS :
- Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
- Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka diizinkan untuk mengkonsumsinya.
Quote:
* SWEDIA :
Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.
Quote:
* UNITED KINGDOM :
- Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
- Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
- Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme. (wuaduuhh!!)
Quote:
* MEKSIKO :
- Dilarang memaki di tempat umum.
- Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat, memprovokasi rekan kerja selama jam> kerja.
Quote:
* ITALIA :
- Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan. (kasian-nya nasib BENCONG….)
- Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.( Gila… lebih parah itu mah????? ?)
Quote:
* AUSTRALIA :
- Anak-anak berusia di atas 18 tahun (dibawah 21) dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok....(weleh2)
- Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.(kepa ga boleh coba.. ??)
- Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
- Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu. (huahahahaha. ..)
Quote:
* AMERIKA :

1). ARIZONA :
- Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)
- Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
- Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu.
- Dilarang bermain domino di hari Minggu.
- Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
- Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api. (mang kenapa tuh??)
- Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup. (nabrak laah..!!)

2). ALASKA :
- Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
- Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
- Dilarang memberi minum bir pada rusa.
- Dilarang berjalan-jalan sambil membawa busur dan anak panah.

3). ARKANSAS :
- Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan. (WHAT??!!)
- Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub. (idiiih.. Siapa juga yg mau????)
- Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
- Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu. (ngapain juga.. mending jalan sama gebetan..)

4). CALIFORNIA :
- Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
- Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
- Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.(????)
- Dilarang bersepeda di kolam renang. (bisa x..??))
- Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
- Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
- Dilarang bermain bowling di trotoar.

5). COLORADO :
- Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
- Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan. (Ya.. iyalaaaahh????)

6). CONNECTICUT
- Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km / jam.
- Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu. (jiaahhh.. mang kenapa??)
- Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km /jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun.
- Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.

7). FLORIDA :
- Konstitusi Negara menjamin babi-babi hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
- Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hairdryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
- Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
- Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
- Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.

8). NEW YORK :
- Dilarang menyapa orang sambil ngupil.
- Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
- Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.(What ??? Kalo lagi mode ga MATCHING gimana???)
- Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). (FYI : Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.)
- Dilarang menyeruput sup.
- Dilarang makan sambil berenang di lautan. (emang bisa gitu???)

9). WASHINGTON :
- Dilarang menyusui anak di tempat umum..
- Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan.
Quote:
* ISRAEL :
- Dilarang memelihara babi di tanah Israel . Orang yang melakukannya akan ditembak mati. (sadis pisan euy..)
- Dilarang ngupil di hari Sabat. (rupanya ngupil juga perlu istirahat pas weekend )
- Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.
Quote:
* PERANCIS :
- Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
- Dilarang menamai babi peliharaan Anda, Napoleon. (so.. what??)
Quote:
* KANADA :
- Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
- Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
- Dilarang memanjat pohon.
- Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri). (trus kalo kebelet gimana? aneh deh…)
Quote:
* YUNANI :
Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.



Last edited by Azhue; 31st May at 10:38 PM.
Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
  #2  
Old 31st May
item item is offline
Newbie
 
Join Date: May 2011
Posts: 34
Rep Power: 0
item mempunyai hidup yang Normal
Default

1). ARIZONA :
- Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)

ada ndan....sedikit sih emang.
ane lupa critanya bijimane, tapi yang jelas ada yang pernah bawa unta ksitu trus dilepas. jadinya tuh unta2 jadi liar.
  #3  
Old 31st May
Azhue's Avatar
Azhue Azhue is offline
Prob. Moderator
 
Join Date: May 2011
Location: cigarettes and
Posts: 383
Rep Power: 10
Azhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forumAzhue tau seluk beluk forum
Default

Quote:
Originally Posted by item View Post
1). ARIZONA :
- Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona. (Masalahnya : Onta tidak hidup / tidak ada di Arizona. Lalu buat apa memberlakukan undang-undang itu? *bingung*)

ada ndan....sedikit sih emang.
ane lupa critanya bijimane, tapi yang jelas ada yang pernah bawa unta ksitu trus dilepas. jadinya tuh unta2 jadi liar.
terimakasih ndan atas penerangan faktanya..
  #4  
Old 1st June
FeelGoodInc's Avatar
FeelGoodInc FeelGoodInc is offline
Member Aktif
 
Join Date: Oct 2010
Location: Lounge & Venue
Posts: 253
Rep Power: 11
FeelGoodInc ceriwis bangetFeelGoodInc ceriwis bangetFeelGoodInc ceriwis bangetFeelGoodInc ceriwis bangetFeelGoodInc ceriwis bangetFeelGoodInc ceriwis banget
Send a message via Yahoo to FeelGoodInc
Default

dasar aneh
  #5  
Old 1st June
babingevet's Avatar
babingevet babingevet is offline
Enthusiast
 
Join Date: Mar 2011
Location: PIC|anak ilang.
Posts: 1,449
Rep Power: 21
babingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important personbabingevet is very very important person
Default

tambahan ndan,di INDONESIA ga boleh sekolah kalo ga punya duit
  #6  
Old 1st June
dionless's Avatar
dionless dionless is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2010
Location: ~WOUM~
Posts: 11,226
Rep Power: 58
dionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophetdionless is Ceriwis Prophet
Default

Quote:
Originally Posted by babingevet View Post
tambahan ndan,di INDONESIA ga boleh sekolah kalo ga punya duit
ikut nambah ndan

" Orang miskin dilarang sakit "
  #7  
Old 2nd June
chau's Avatar
chau chau is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Jul 2010
Location: diantara 2 paha
Posts: 313
Rep Power: 9
chau sebentar lagi akan terkenalchau sebentar lagi akan terkenalchau sebentar lagi akan terkenal
Default

tambahan ndan
uang sogokan wajib dsimpen diatas meja, karena akan diperiksa keabsahanx

Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 05:18 AM.

 

About Us

"Ceriwis.com forum adalah salah satu komunitas dan forum terbesar dan terlengkap di Indonesia, dengan ratusan ribu anggota dan jutaan konten. Berdiri sejak tahun 2009"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018