Ceriwis

Film & Musik Diskusi dan review mengenai film televisi atau film bioskop yang terbaru ada disini


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini 12 Live-Action Anime Terbaik Yang Harus Anda Tonton - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 25th September
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,725
Rep Power: 43
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default 12 Live-Action Anime Terbaik Yang Harus Anda Tonton

Di Jepang, banyak budaya populer yang diadaptasi, seperti buku / novel menjadi film, film menjadi manga, manga menjadi anime, atau kombinasi dari semuanya. Dan sekarang, banyak anime dijadikan "Live-Action". Berikut daftar judul anime yang dijadkan live action terbaik yang musti anda tonton.


1. Blood: The Last Vampire

Pada puncak peperangan Amerika di vietnam, Saya, seorang gadis setengah vampire menyamar di pangkalan militer Amerika di jepang. Misinya adalah untuk menemukan Monster. Ini adalah film live-action yang dibuat menjadi film pendek diambil dari anime dan dibuat sebaik mungkin sehingga menghasilkan tontonan yang berkelas. Teknik pengambilan gambar film ini pun sangat baik,












2. Casshern

Adalah seorang tentara yang dihidupkan kembali melalu sebuah experimen, tentar ini adalah anak dari tetsuya, seorang manusia hasil eksperimen yang gagal. Ada banyak manusia yang dijadikan eksperimen dan menjadi spesies manusia baru, yaitu neo-sapiens. Namun neo-sapiens yang gagal semuanya dibunuh oleh tentara, dan memancing amarah dari pemimpin neo-sapiens. Terjadilah peperangan antara neo-sapiens dan manusia.
Film ini sangat menarik untuk ditonton, dengan latar masa depan, dan dirangkum oleh cerita yang sangat baik.












3. Cromartie High School The Movie


Bercerita tentang sekolah yang dibangun pada tahun 1920. Sekolah ini pernah bangkrut sebanyak 6 kali karena kekurangan siswa. Dan akhirnya, sekolah pun memasukkan muridnya tanpa diseleksi terlebih dahulu, sehingga sekolah pun disi oleh murid - murid yang super aneh. Bahkan, saking putus asanya sekolah untuk mencari murid, mereka memasukkan robot dan seekor gorrila.
Takashi Kamiyama, adalah seorang siswa yang pintar namun tidak memiliki teman di smp nya. ketika teman satu-satunya Yamamoto meneruskan sekolah di Cromartie, diapun ikut mendaftarkan diri disana.
Cromartie adalah sekolah yang aneh, tidak ada guru, tidak ada pelajar, dan tidak ada aktifitas belajar mengajar disini. Yang ada hanyal orang-orang konyol dan aneh.








4. Crying Freeman

Film ini bercerita tentang wanita muda bernama Emu O'Hara tanpa sengaja menyaksikan pembunuhan seorang bandit melukis diatas bukit San Francisco. Pembunuh itu adalah Yo Hinamura, dia meneteskan air mata setelah membunuh korbannya. Ternyata korbannya adalah putra dari kepala Yakuza yang sangat berkuasa.
Lantaran Kelalaian Yo dalam menjalankan tugas karena membunuh disaksikan oleh Emu. Maka Yo harus menghabisi Emu untuk menghilangkan saksi mata. Walau pihak kepolisian menawarkan bantuan kepada Emu untuk melindungi dirinya dari Yo, namun Emu menolaknya. Emu menuggu Yo di rumahnya untuk membunuhnya. Begitu bertemu dengan Yo, Emu meminta Yo untuk menjadi kekasihnya. Dari latar percintaan itu lah, akhirnya Yo dapat memecahkan mantra yang membuat para freeman termasuk Yo menjadi mesin pembunuh.




5. Cutie Honey

Honey, adalah android yang dapat berbah menjadi super hero bernama Cutie Honey. Honey dapat berubah menjadi super hero dengan bantuan kalung yang berbentuk hati dan mengucapkan kata "Honey Flash". Honey dapat menyembukan diri, dapat bergerak dengan cepat, dan dapat menciptakan senjata.
Honey akan mendapatkan partner yaitu Miki dan Yuki, mereka bersama sama melawan Panter Claw. Dengan kepribadian Honey yang berubah-ubah, menjadikan kisah film ini unik, dan lucu untuk ditonton.


















6. Death Note

Light Yagami adalah seorang anak dari inspektur kepolisian yang sangat jenius. Light menemukan sebuah buku, buku itu adalah Death Note. Buku tersebut memiliki kekuatan dapat mencabut nyawa siapa pun yang tertulis didalamnya. Setelah Light tau kekuatan dari buku tersebut, dia membunuh satu persatu penjahat yang dia ketahui dari televisi dan database kepolisian.
Dengan Keadaan aneh ini, polisi pun melakukan penyelidikan. Namun kepolisian menemukan jalan buntu karena tidak tahu bagiana cara mengatasi kekacauan ini. Lalu polisi meminta bantuan kepada L, seorang detektif misterius yang tidak diketahui nama asli dan wajahnya.
Film ini sangat seru dan banyak kisah menegangkan didalamnya.


7. Detroit Metal City
Film ini diadaptasi dari manga yang dibuat tahun 2005, dan terjual hampir 2 juta copy. pada awal 2008, versi animenya diterbitkan sebanyak 12 episode. Film ini disutradarai oleh Toshio Lee dan diperankan oleh Kenichi Matsuyama. Apabila anda pernah nonton Death Note Live-Action mungkin tidak asing dengan nama itu. Ya, Kenichi adalah pemeran L dalam film death note.
Film ini menceritakan tentang seorang anak laki laki yang feminim, bermimpi untuk menjadi penyanyi pop yang terkenal. Maka dia pun setelah lulus SMA langsung melanjutkan kuliah di Universitas Kota Tokyo. Namun, karya-karyanya tidak banya disukia oleh masyarakat kota Tokyo, hanya segelintir orang saja yang suka dengan karyanya. Dan ditengah jalan dalam membangun karirnya, Nagashi bertemu dengan seorang produser musik metal, dan nagashi dijadikan vocalist dari band metal yang disebut DMC (Detroit Metal City). Film ini penuh dengan cerita konyol, tawa, dan candaan yang pastinya membuat anda tertawa menontonya.

8. Dororo
Film ini berkisah pada Hyakimaru, dia berusaha untuk mengembalikan 48 bagian tubuhnya yang dipersembahkan kepada Iblis oleh Kegemitsu. Sejak Kecil, Hyakimaru hidup dengan anggota tubuh hasil dari rakitan Jukai, hal ini menjadikan hidup Hyakimaru tidak normal. Untuk mengembalikan kehidupannya kembali normal, Hyakimaru harus memburu 48 Iblis yang menyimpan anggota tubuhnya.
Dalam perjalanannya memburu Iblis, Hyakimaru bertemu dengan Dororo, seorang wanita pencuri. Nama Film ini diambil bukan dari tokoh utama pemeran film, namun dari tokoh pembantu. Inilah yang membuat film yang diambil dari anime ini begitu menarik.






9. Mushishi
Bercerita tentang seorang Mushi-shi bernama Ginko, seorang dokter spesialis dibidang mushi yang berkenala membantu orang-orang yang terkena masalah karena makhluk sejenis mushi. Banyak sekali pengelaman seru dalam menonton film ini, meskipun kita kadang merasa aneh dengan alur ceritanya, karena di Indonesia tidak pernah ada yang seperti ini.









10. Nana
Nana, adalah sebuah nama dari 2 orang gadis yang berumur sama. Yang pertama adalah Nana Oosaki, wanita keren yang berpenampilan karena dirinya vocalis bank punk ini bermimpi agar bandnya suatu saat nanti dapat terkenal. Dan satu lagi adalah Nana Komatsu, gadis manis, baik hati, dan periang. Mereka berdua bertemu di sebuah kereta dalam perjalanan ke tokyo. Keduanya berpisah setelah kereta samapi di tokyo, namun mereka bertemu lagi di sebuah apartement yang mereka ingin sewa. Dan akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal di apartemen yang sama, yaitu apartemen nomer 707 agar mereka dapat menghemat.
Film ini menceritakan tentang cinta segitiga dua Nana ini, kita dibawa kedalam konflik batin Nana tentang perasaannya.





11. Rurouni Kenshin

Siapa yang tidak tahu dengan Samurai X, para penggemar anime pasti tahu Samurai X, atau yang sering dikenal Batosai Si Pembantai. Film ini menceritakan tentang perjalanan Kenshin, yang merupakan legenda samurai yang namanya sudah terkenal seantero jepang karena kesadisannya diperang. Setelah 10 tahun menghilang, kenshin memilih mengembara dan menghindari peperangan, namun, karena namanya yang begitu terkenal, dia diburu oleh polisi maupun mafia. Ditengah perjalanannya mengembara, kenshin bertemu dengan Kaoru, seorang wanita penjaga Kisshin Ryu. Dari situlah petualangan baru kenshin dimulai, kenshin banyak menolong orang lemah, dia bahkan ikut andil dalam perlawanan melawan kudeta di jepang, dan kenshin menjadi penyelamat jepang.






12. Shinobi
Pada sekitar tahun 1614, penguasa jepang Tokugawa Leyasu, merasakah kekhawatiran akan keberadaan para shinobi. Yang ditakutkan adalah, para shinobi ini dugnakan oleh pihak-pihak tertentu untuk melakukan pemberontakan, maka siasat pun dibentuk untuk melenyapkan mereka.
Saat itu, terdapat dua clan shinobi terkuat, dimana keduanya tinggal di desa tersembunyi. Clan pertama adalah clan Iga, dan clan kedua adalah Clan Kouga. Kedua Clan in sudah berumur 400 tahun dan keduanya selalu berada dipihak yang bersebrangan.
Dengan Dalih memberikan misi dan akan dihadiahi kehormatan tertinggi, dua clan ini pun diangkat kembali perseteruannya. Yaitu setiap Clan masing-masing harus memilih 5 prajurit terbaiknya untuk diadu satu sama lain. dan mereka harus bertarung sampai mati.

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:48 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018