Ceriwis

Food Beverage Tempat mencari resep,tips dan diskusi makanan enak di berbagai tempat


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Setelah Lihat Foto-Foto Ini, Kamu Pasti Bakal Berpikir Dua Kali Buat Makan Bihun - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 6th January
Gusnan's Avatar
Gusnan Gusnan is offline
Moderator
 
Join Date: Jun 2013
Posts: 27,725
Rep Power: 42
Gusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyakGusnan memiliki kawan yg banyak
Default Setelah Lihat Foto-Foto Ini, Kamu Pasti Bakal Berpikir Dua Kali Buat Makan Bihun




Wah, ternyata proses pembuatan bihun ini bikin muntah





Kalian pasti pernah makan mie bihun, kan? Memang sih, mie bihun itu memiliki rasa yang enak dan mantap dijadikan olahan apapun. Tetapi apakah kamu tahu bagaimana proses pembuatan mie bihun tersebut?

Pembuatan bihun sebuah pabrik di Dongguan, China

Beberapa hari ini, beredar sejumlah foto pembuatan mie bihun yang mengejutkan banyak orang. Di dalam foto-foto tersebut terlihat proses pembuatan mie bihun yang jorok, menjijikkan dan tidak higenis.
Dengan seenaknya, para pegawai menginjak-injak mie bihun yang diletakkan di lantai. Selain itu, mereka juga tidak menggunakan sarung tangan dan penutup kepala. Bahkan mereka menjadikan mie putih itu sebagai alas untuk tidur. Wah..luar biasa, ya? Itu makanan apa barang?
Large Image Link (528 kB) Pembuatan bihun sebuah pabrik di Dongguan, China

Pembuatan bihun sebuah pabrik di Dongguan, China

Eits! tapi kalian jangan keburu membuang bihun yang kalian simpan. Karena foto-foto pembuatan mie bihun yang beredar di internet tersebut bukan di Indonesia, melainkan dari sebuah pabrik di Dongguan, China.
Kemunculan foto-foto pembuatan bihun ini sontak membuah geram para netizen di Negeri Tirai Bambu. Banyak pengguna internet yang marah saat melihat foto tersebut.
Sangat disayangkan, makanan yang dikonsumsi oleh manusia ternyata diolah, disortir, dan dikemas di lantai. Bahkan diinjak dan dijadikan alas tidur. Miris!
Bagaimana pendapatmu?

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
3
  #2  
Old 5 Days Ago
indah75's Avatar
indah75 indah75 is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Apr 2016
Location: Klaten
Posts: 4,159
Rep Power: 9
indah75 mempunyai hidup yang Normal
Default

waduh kok buat tiduran kayak gituya???
Sponsored Links
poker online terbaik
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 12:08 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018