Ceriwis

Lounge Berita atau artikel yang unik, aneh, dan menambah wawasan semuanya ada disini dan bisa dishare disini.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini Anime-anime Ini Bisa Bikin Agan Sedih + Baper - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 23rd April
Brentetans's Avatar
Brentetans Brentetans is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Apr 2016
Posts: 383
Rep Power: 4
Brentetans mempunyai hidup yang Normal
Default Anime-anime Ini Bisa Bikin Agan Sedih + Baper

Halo Agan-agan Semua



</span>



Episodes: 23

Aired: Oct 5, 2007 to Mar 28, 2008

Producers: Pony Canyon, TBS, Movic, Animation Do

Studios: Kyoto Animation

Genres: Comedy, Drama, Romance, School, Slice of Life, Supernatural

Duration: 24 min. per ep.

Rating: 8.35 (myanimelist)



Sinopsis:

Tomoya Okazaki adalah siswa sma di sekolah yang di benci dalam hidupnya. Ibunya meninggal dunia akibat kecelakaan mobil ketika ia masih kecil, yang menyebabkan ayahnya menggunakan alkohol dan berjudi. Sejak itu, Tomoya telah memiliki hubungan jauh dengan ayahnya, yang menyebabkan dirinya menjadi bermasalah dari waktu ke waktu. Sambil berjalan kaki ke sekolah, ia bertemu seorang gadis aneh bernama Furukawa Nagisa yang setahun lebih tua, tetapi mengulangi karena sakit. Karena ini lah, dia sering sendiri karena kebanyakan dari teman-temannya telah pindah. Keduanya mulai bergaul secara perlahan, seiring berjalannya waktu, Tomoya menemukan hidupnya yang berubah ke arah yang baru.



Anime ini ada 2 season gan, kalo kata ane sih nonton season 1 dulu biar feelnya dapet. Grafiknya agak jadul, tapi ente lama kelamaan juga terbiasa. Chara cewenya imut-imut gan

Ini rekomended banget buat agan yg suka baper
</div></div></div>

Spoiler for Kedua:
Shigatsu wa Kimi no Uso





Episodes: 13

Aired: Apr 5, 2015 to Jun 28, 2015

Producers: Aniplex, MAGES.

Studios: Doga Kobo

Genres: Drama, Romance, Sci-Fi

Duration: 24 min. per ep.

Rating: 7.91 (myanimelist)



Sinopsis:

Era teknologi membawa manusia pada penemuan luar biasa: Giftia, sejenis android yang mampu berkomunikasi dan memiliki perasaan sama persis seperti manusia pada umumnya. Menjadi asisten, teman, hingga orang yang disayangi dapat dilakukan oleh Giftia. SAI Corporation, itulah perusahaan yang bertanggung jawab atas penemuannya.

Satu kekurangan, suatu Giftia hanya punya waktu hidup sepanjang 81.920 jam sebelum akhirnya mengalami degradasi data dan ingatan, serta berpotensi mengamuk dan melakukan kerusakan. Anak perusahaan SAI Corporation bernama Terminal Service pun dibentuk untuk tujuan penanganan.

Anime ini berkisah tentang Mizugaki Tsukasa, seorang pekerja baru di Terminal Service yang harus berpasangan dengan Isla, salah satu Giftia untuk mengambil kembali para Giftia yang akan memasuki masa kadaluwarsa.





Spoiler for Keempat:
Angel Beats





Episodes: 11

Aired: Apr 15, 2011 to Jun 24, 2011

Producers: Aniplex, Dentsu, Fuji TV, Fuji Pacific Music Publishing

Studios: A-1 Pictures

Genres: Drama, Slice of Life, Supernatural

Duration: 22 min. per ep.

Rating: 8.65 (myanimelist)



Sinopsis:

Jinta Yadomi dan teman semasa kecilnya menjadi asing satu sama lain lantaran pasca suatu tragedi. Sekarang setelah mereka semua di SMA, sesuatu memaksa penyesalan dan rasa bersalah mereka untuk muncul kembali atas tradegi yang terjadi pada hari itu dan mulai menyimpulkan “hantu” yang muncul dari masa lalu mereka.



Anime ini ane tambahin karena desakan dari ceriwisser sekalian

Emang sih ini bukan anime romace tapi bisa bikin agan sedih, Kenapa ?

Yaa kalo penasaran nonton aja






Quote:Anime diatas udah ane tonton semua. Anime yg ada reviewnya berarti itu berkesan bgt buat ane

Tapi bukan berarti yg ga ada reviewnya kurang menarik yah gan. Itu ane cuma kehabisan kata" aja

Yg mau nambahin silahkan




Quote:Sumber:

myanimelist.net + web anime



Jangan Lupa Komentar dan Ratenya Jika Berkenan
</div></div></div>

Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 10:00 PM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018