Ceriwis

Gossip & Gallery Gossip, artist, images of unique and interesting all here.


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini
Peraturan-Peraturan Aneh di Dunia - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
Reply
  ⚡ AMP
Thread Tools
  #1  
Old 14th January
morie's Avatar
morie morie is offline
Member Aktif
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 273
Rep Power: 10
morie mempunyai hidup yang Normal
Default Peraturan-Peraturan Aneh di Dunia

ARIZONA :

  1. Pemerintah Arizona melarang para pemburu melakukan aktivitas pemburuan onta di Arizona.
  2. Dilarang menirukan gaya Pendeta / Pastor setempat.
  3. Dilarang mengendarai mobil tanpa sepatu. (berarti tanpa baju boleh dong... w)
  4. Dilarang bermain domino di hari Minggu.
  5. Dilarang memakai kumis palsu di gereja.
  6. Hukuman mati diberlakukan bagi siapapun yang menaburkan garam di atas rel kereta api.
  7. Dilarang mengendarai mobil dengan mata tertutup.

    ALASKA

  1. Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.
  2. Dilarang mengikat anjing peliharaan di atas kap / atap mobil.
  3. Dilarang memberi minum bir pada rusa.
  4. Dilarang berjalan2 sambil membawa busur dan anak panah.
KANSAS :
  1. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan.
  2. Dilarang memelihara buaya di dalam bathtub.
  3. Pria dan wanita yang ketahuan saling menggoda di tengah jalan, akan dikenakan 30 hari penjara.
  4. Dilarang membawa sapi berjalan-jalan di jalan utama setelah lewat jam 1 dini hari di hari Minggu..
CALIFORNIA :
  1. Binatang peliharaan dilarang dibiarkan berhubungan intim di sekitar lokasi sekolah, taman, dan tempat ibadah.
  2. Wanita dilarang mengendarai mobil mengenakan daster.
  3. Mobil tanpa pengemudi dilarang ngebut di jalan.
  4. Dilarang bersepeda di kolam renang.
  5. Dilarang mengenakan sepatu boot koboi, kecuali Anda memelihara sapi minimal 2 ekor.
  6. Dilarang memelihara binatang berwarna hijau dan berbau menyengat.
  7. Dilarang bermain bowling di trotoar.
COLORADO :
  1. Dilarang berdebat dengan polisi, kecuali kendaraan Anda dihentikan olehnya.
  2. Dilarang mendirikan bangunan di tengah jalan.
CONNECTICUT
  1. Dilarang mengendarai sepeda dengan kecepatan lebih dari 90 km /jam.
  2. Pria dilarang mencium istrinya di hari Minggu.
  3. Mobil pemadam kebakaran tidak diizinkan ngebut lebih dari 40 km /jam, walau sedang menuju ke lokasi kebakarang sekalipun.
  4. Penata rias / kecantikan dilarang bersiul, berdendang, ataupun bernyanyi saat melayani pelanggan.
FLORIDA :
  1. Konstitusi Negara menjamin babi2 hamil bebas dari ancaman penjara, untuk tindakan apapun yang mereka lakukan.
  2. Denda akan diberikan pada wanita yang tertidur saat rambutnya di-hair dryer, kecuali dia adalah pemilik salon.
  3. Dilarang bernyanyi di depan umum sambil mengenakan pakaian renang.
  4. Dilarang kentut di tempat umum setelah jam 6 sore.
  5. Dilarang memecahkan piring dan gelas lebih dari 3 buah sehari.
NEW YORK :
  1. Dilarang menyapa orang sambil ngupil.
  2. Dilarang mengenakan sandal setelah lewat jam 10 malam.
  3. Pria dilarang keluar dengan mengenakan jaket dan celana yang gak matching.
  4. Pria dilarang keluar rumah topless (tidak mengenakan baju atasan). Ini adalah hukum tertua di New York karena telah diberlakukan sejak tahun 1900.
  5. Dilarang menyeruput sup.
  6. Dilarang makan sambil berenang di lautan.
WASHINGTON :
  1. Dilarang menyusui anak di tempat umum.
  2. Dilarang menari dan minum di waktu bersamaan.
THAILAND :
  • Dilarang keluar rumah tanpa mengenakan celana dalam. (nah ini ni..kyknya kalo di Thailand tetep byk yg langgar tuh... hohohoho)
PHILIPINA :
  • Kendaraan bernomor akhir 1 atau 2 tidak diizinkan beroperasi di hari Senin. Sedangkan angka 3 & 4 tidak boleh di hari Selasan, 5 & 6 tidak boleh di hari Rabu, 7 & 8 tidak boleh di hari Kamis, 9 & 0 tidak boleh di hari Jumat. Peraturan ini berlaku sejak pukul 07.00 pagi setiap harinya.
SWISS :
  1. Dilarang berkebun di hari minggu. Alasannya : BERISIK!!!
  2. Walau warga Swiss dilarang menjual, membeli, menyelundupkan, dan memproduksi minuman beralkohol, tapi mereka dizinkan untuk mengkonsumsinya.
SWEDIA :
  • Dilarang mengecat rumah tanpa ijin dari pemerintah dan harus menggunakan cat yang sudah mendapat sertifikat / ijin dari pemerintah.
KOREA SELATAN :
  • Para polisi wajib melaporkan jumlah uang suap yang mereka terima dari para pengendara yang mereka tilang.
SINGAPURA :
  1. Dilarang menjual Permen karet di Singapura.
  2. Dilarang berjalan tanpa busana (bugil).
  3. Tidak menyiram setelah buang air di toilet, dapat dikenakan denda.Jika Anda tertangkap basah meludah sebanyak 3X, Anda diwajibkan membersihkan jalan di hari Minggu dengan menenteng tulisan di dada I am a Litterer (Saya seorang Peludah)D
  4. Dilarang pipis di dalam lift / elevator.
UNITED KINGDOM :
  1. Dilarang menjual sayuran di hari minggu (kecuali wortel).
  2. Wanita dilarang makan coklat di tempat umum.
  3. Mengambil barang yang dibuang, dapat diancam hukuman Pidana Terorisme.
MEKSIKO :
  1. Wanita yang bekerja di kantor pemerintahan dilarang mengenakan rok mini atau pakaian yang dapat memprovokasi rekan kerjaselama jam kerja.
  2. Dilarang memaki di tempat umum.
ITALIA :
  1. Pria yang mengenakan rok mini di tempat umum dikenakan hukuman kurungan.
  2. Memukul orang dengan kepalan tangan diancam hukum pidana penganiayaan. Tapi menghajar orang dengan meja dan kursi dapat dianggap membela diri.
AUSTRALIA :
  1. Anak-anak berusia di atas 18 tahun dilarang membeli rokok, tapi diizinkan merokok.
  2. Dilarang mengangkat telepon pada deringan pertama.
  3. Hanya Petugas Listrik berizin yang boleh mengganti lampu rumah.
  4. Dilarang mengenakan celana Hot Pink di hari minggu.
YUNANI :
  • Dilarang mengenakan topi di stadium olahraga, karena dapat mengganggu pandangan orang lain.
CHINA :
  • Hanya anak cerdas yang boleh kuliah (dan ini harus bisa dibuktikan dengan ijazah ujian Negara yang diterimanya) .
KANADA :
  1. Dilarang mencopot plester luka di tempat umum.
  2. Dilarang menyirami tananam di kebun saat sedang hujan.
  3. Dilarang pipis di semua tempat di Kanada (kecuali toilet rumah Anda sendiri)...aduh kasihan bgt kalo yg beser ato kebelet boker
  4. Dilarang memanjat pohon.
PERANCIS :
  1. Dilarang berciuman di kereta bawah tanah.
  2. Dilarang menamai babi peliharaan Anda Napoleon.
ISRAEL :
  1. Dilarang memelihara babi di tanah Israel .. Orang yang melakukannya akan ditembak mati.
  2. Dilarang ngupil di hari Sabat (Sabtu / Minggu).
  3. Dilarang naik sepeda, kecuali punya izin mengendarai sepeda.


Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
  #2  
Old 14th January
tabletenis's Avatar
tabletenis tabletenis is offline
Member Aktif
 
Join Date: Jan 2010
Posts: 295
Rep Power: 10
tabletenis mempunyai hidup yang Normal
Default

wah, ketet juga tuh peraturan, rata2 sih kebiasaan sehari gw d jakarta :bounce ball::bounce ball:
  #3  
Old 14th January
core_unstable's Avatar
core_unstable core_unstable is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: Earth, Andromeda
Posts: 1,108
Rep Power: 11
core_unstable memiliki kawan yg banyakcore_unstable memiliki kawan yg banyakcore_unstable memiliki kawan yg banyak
Default

paling bebas indonesia ndan..
  #4  
Old 14th January
hellorachmad's Avatar
hellorachmad hellorachmad is offline
Ceriwiser
 
Join Date: Dec 2009
Posts: 580
Rep Power: 10
hellorachmad sebentar lagi akan terkenalhellorachmad sebentar lagi akan terkenal
Send a message via MSN to hellorachmad
Default

KANSAS :
  1. Pria diizinkan memukuli istrinya, tapi tidak boleh lebih dari 1 kali sebulan.
busetdah masa mukul istri diperbolehkan, emang sih cuma 1 kali sebulan, tapi kan gabaik
  #5  
Old 14th January
VandhO
Guest
 
Posts: n/a
Default

cuma aturan2 g jelas yg pasti nya juga di larang dimana2 .. :yareyare:
  #6  
Old 14th January
papaBear papaBear is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: solo-jkt pp
Posts: 4,853
Rep Power: 18
papaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalaman
Default

--- yg ini keknya bagus nehhh
Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.:nyahaha:
--- trus alasannya kenapa tuh ??
  #7  
Old 15th January
core_unstable's Avatar
core_unstable core_unstable is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Jan 2010
Location: Earth, Andromeda
Posts: 1,108
Rep Power: 11
core_unstable memiliki kawan yg banyakcore_unstable memiliki kawan yg banyakcore_unstable memiliki kawan yg banyak
Default

Quote:
Originally Posted by papaBear View Post
--- yg ini keknya bagus nehhh
Dilarang memfoto beruang yang lagi tidur.:nyahaha:
--- trus alasannya kenapa tuh ??
  • takut beruangnya bangun kaget ama flash..
  • trus minta foto ulang..
  • plus cetak 16R 20 lembar..
  • bangkrut bandar ndan..
  #8  
Old 15th January
sidekildarisurabaya sidekildarisurabaya is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2009
Location: Bawah telapak kaki ibu
Posts: 1,208
Rep Power: 12
sidekildarisurabaya memiliki reputasi yang sangat baiksidekildarisurabaya memiliki reputasi yang sangat baiksidekildarisurabaya memiliki reputasi yang sangat baiksidekildarisurabaya memiliki reputasi yang sangat baiksidekildarisurabaya memiliki reputasi yang sangat baik
Send a message via Yahoo to sidekildarisurabaya
Default

Arizone (7);alaska (3); kansas (2); california (3); colorado (2); singapura (4); australia (1); kanada (2); israel (2)

di cek lagi ndan...
point di atas lah yang membuat saya ketwa g berhenti.....

*Ups berhenti kok karena kecapekan...
  #9  
Old 15th January
papaBear papaBear is offline
Ceriwis Addicted
 
Join Date: Dec 2009
Location: solo-jkt pp
Posts: 4,853
Rep Power: 18
papaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalamanpapaBear mempunyai banyak pengalaman
Default

Quote:
Originally Posted by core_unstable View Post
  • takut beruangnya bangun kaget ama flash..
  • trus minta foto ulang..
  • plus cetak 16R 20 lembar..
  • bangkrut bandar ndan..
--- bukan rugi ajah, tapi langsung masuk breaking news....
--- :nyahaha:
  #10  
Old 15th January
Danu Akbar's Avatar
Danu Akbar Danu Akbar is offline
Ceriwis Lover
 
Join Date: Dec 2009
Location: Lubuklinggau
Posts: 1,306
Rep Power: 11
Danu Akbar sebentar lagi akan terkenalDanu Akbar sebentar lagi akan terkenalDanu Akbar sebentar lagi akan terkenal
Send a message via Yahoo to Danu Akbar
Default

walah2.. aneh2 banget peraturannya..
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 04:43 PM.

 

About Us

"Ceriwis.com forum adalah salah satu komunitas dan forum terbesar dan terlengkap di Indonesia, dengan ratusan ribu anggota dan jutaan konten. Berdiri sejak tahun 2009"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018