Ceriwis


Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini JUAL ( Info) Cara dapat modem GRATIS dengan koneksi mantap - Ceriwis - Komunitas dan Forum Jual Beli
  #1  
Old 17th March
saviraputri saviraputri is offline
Member Aktif
 
Join Date: Feb 2011
Posts: 103
Rep Power: 0
saviraputri mempunyai hidup yang Normal
Default ( Info) Cara dapat modem GRATIS dengan koneksi mantap

WHATS UP Ndan-ndan

Gan udah tahu dong klo internet itu penting banget, sampai kita bisa seharian cuma main Internet entah browsing, chatting, main game atau nyari video / gambar BB21 ndan

Klo ane sih biasanya gunain selain main game, buat nyari tugas kuliah ndan, emang gampang bgt dapat informasi dari Internet gan.
Internet ibarat perpustakaan raksasa di mana semua informasi bisa kita dapat ya gan.

Nah pas ane lagi browsing2 ni, ada yg bermanfaat nih buat ndan-ndanyg belum punya modem , jadi AHA katanya lagi bagi modem GRATIS...tis...tis....


Quote:
Caranya gampang bgt nih ndan;

1.Datang langsung ke AHAWorld/AHAZone
2.Berlangganan paket AHA Fantastis selama 3 bulan up to 3.1Mbps, mantap kan
3.Bisa di cicil 3 atau 6 bul an , jadi lebih asik deh
4.Tinggal bawa pulang AHAModem




Gampang bgt kan ndan, Buruan deh mumpung Gratisan sikatttttt!!!!!!


Sponsored Links.
Loading...
Sponsored Links.
9Club Situs Judi Online Terpercaya
Sponsored Links
Reply

Thread Tools

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +7. The time now is 08:50 AM.

 

About Us

"Ceriwis Forum is a place to find information in various categories. Be inspired, Be social, Join the Community!"

 

Pasang Iklan

Mau Pasang Iklan? Klik tombol di bawah ini.

Download on App store    Download on Google play
Copyright © 2018