Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Pasang Banner/Iklan? Klik disini b

 

Post Reply
SHORT URL : https://ceri.ws/942989
 
Thread Tools
Old 27th May   # 1
 


golputaja's Avatar
Ceriwis Addicted
Join : May 2012
Posts : 4,009
golputaja mempunyai hidup yang Normal 11
THREAD STARTER

Mengetahui ciri-ciri orang suka Berbohong ala dedy curbozier.


[/quote]
Quote:
 







Budayakan Rate 5 sebelum membaca








Quote:
 





No repost cek di mari





[quote]





Tips ini diperoleh dari rumus Deddy Corbuzier. Mentalis kebanggaan Indonesia itu menguraikan tips ini dengan cara yang sangat mudah dimengerti dan tidak berbelit-belit. Tipsnya: lihatlah arah gerakan bola mata lawan bicara Anda ketika ia berbicara.



Arah Pertama

Ketika seseorang berbohong, arah bola matanya akan cenderung banyak bergerak ke kiri, kiri-atas, dan atau kanan-bawah. Gerakan matanya akan berpindah-pindah pada arah-arah tersebut, atau terkadang hanya cukup pada salah satu arah saja. Arah mata itu adalah arah mata ketika seseorang sedang mengarang secara "kreatif". Tatkala seseorang itu berbicara secara "kreatif" kepada Anda, maka ia sedang berbohong.



Arah Kedua

Ketika ia jujur, arah bola matanya akan cenderung banyak bergerak ke kanan, kanan-atas, dan atau kiri-bawah. Gerakan matanya akan berpindah-pindah pada arah-arah tersebut, atau terkadang hanya cukup pada salah satu arah saja.



Arah Gabungan

Namun, jangan lupa. Lawan bicara Anda bisa saja menggerak-gerakkan arah bola matanya melalui dua gabungan di atas. Artinya, pada saat bersamaan ia bisa berbohong maupun jujur dalam hitungan detik. Dalam satu kalimat, misalnya, bisa mengandung beberapa kata yang jujur dan bohong sekaligus. Saat salah satu atau beberapa katanya mengandung kebohongan, arah matanya akan bergerak-gerak seperti arah yang pertama. Begitu pula sebaliknya ketika beberapa katanya mengandung kejujuran.



Maaf jika penjelasan saya ini terlalu sederhana dan sulit untuk dimengerti. Untuk lebih jelasnya, Anda bisa membaca buku Deddy Corbuzier yang berjudul Mantra. Deddy Corbuzier bilang, jelaslah bahwa hal ini tidaklah secara langsung dapat dikatakan merupakan ilmu pasti atau sains. Akan tetapi, secara kenyataan fenomena ini sungguh terjadi pada cara otak manusia bekerja. Dan, dengan mengetahui cara kerja otak ini, Anda akan dengan jelas dapat mengetahui karakter lawan bicara Anda.







SUMBER




Bagi dong gan







 
Sponsored Links.
Sponsored Links
Post Reply

Thread Tools



Switch to Mobile Mode