Ceriwis

Foto ayu ting-ting cuma pakai tanktop ini jadi oborlan para netizen julid

Ceriwis – Ayu Ting Ting kembali melebarkan bisnis kuliner kue kekiniannya dengan membuka toko baru. Setelah Semarang, Ayu Ting Ting membuka dua toko baru Kuenya Ayu di kota Kembang, Bandung. Pelantun tembang ‘Sambalado’ ini membuka dua cabang sekaligus di Bandung, yakni di kawasan Cibaduyut dan Jatinangor.

Ayu Ting Ting memboyong langsung keluarga kecilnya untuk terbang ke Bandung. Ayu Ting Ting hadir langsung di toko di kawasan Jatinangor untuk grand opening toko kuenya. Momen perilisan toko barunyaini sekaligus momen liburan bersama keluarga.

Melalui postingan sang ibu, Ummi Kalsum di Instagramnya, Minggu (18/3), terlihat liburan Ayu Ting Ting bersama keluarganya begitu hangat lantaran semua anggota hadir. Kehangatan semakin terlihat dengan hadirnya kekasih baru Syifa, adik Ayu Ting Ting.

Kunjungan @kuenyaayu di Bandung sekaligus kumpul bersama keluarga tercinta,” tulis Ummi Kalsum pada foto unggahannya.

Postingan keluarga Ayu Ting Ting di Bandung ini menyita perhatian warganet. Namun, tak sedikit orang menilai busana atau pakaian yang dikenakan Ayu Ting Ting terlalu terbuka. Komentar berisi kritik ke Ayu Ting Ting pun memenuhi kolom komentar Instagram @mom_ayting92.

Cantik sih putri ibu, tapi sayang bajunya terlalu terbuka, maaf cuma masukan untuk ibu haji yang sudah berkali kali datang ke rumah Allah seharusnya ibu bisa menasehati mbak ayu…. maaf jika tidak berkenan,” saran dari akun @kiswoyorini.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @virlina10, “Ada calon adek ipar..apa tak risih Tante Ayu pakai baju kurang bahan begitu Tante..liat punya dede bilqis tante.

Kak ayu tolong dong kak bajunya jangan terlalu terbuka????maaf ya kak cuma kasih masukan aja @ayutingting92,” kata akun @maiyaindri97.

Knp cmn pke tanktop @ayutingting92,” tanya akun @sriwahyunibasri.

Editor Baik