Ceriwis
fakta pernikahan cb © 2018 ceriwis.id

Foto-foto pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani

Ceriwis – Penyanyi, aktor, sekaligus model ternama dunia asal Filipina, Christian Bautista akhirnya resmi menikah dengan pujaan hatinya, Kat Ramnani pada Sabtu (17/11). Christian dan Kat menggelar upacara pernikahannya di Uluwatu, Bali. Pulau Dewata menjadi pilihan lokasi pernikahan keduanya karena pelantun ‘The Way You Look At Me’ ini mengaku menyukai keindahan Pulau Bali.

Pesta pernikahan yang berlangsung sakral dan privat itu dihadiri hanya oleh kerabat dan keluarga terdekatnya saja. Turut hadir pula beberapa selebriti Tanah Air seperti Bunga Citra Lestari dan suaminya Asraf Sinclair dalam acara tersebut.

Rencananya, pasangan yang telah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2015 ini akan kembali menggelar pesta pernikaha di negara asal keduanya, yakni Filipina.

Berikut Ceriwis rangkum dari berbagai sumber fakta-fakta pernikahan Christian Bautista dan Kat Ramnani yang digelar di Bali, Senin (19/11).

1. Menggelar Welcome Dinner sebelum hari pernikahan.

fakta pernikahan cb © 2018 ceriwis.id View Image

foto: Instagram/@xtianbautista 

Satu malam sebelum pesta pernikahannya, Christian dan Kat menggelar acara Welcome Dinner di Tirtha Bridal, Bali, Jumat (16/11). Acara makan malam tersebut dihadiri oleh sekitar 80 tamu undangan yang merupakan keluarga dan teman dekat kedunya. Selain Christian dan Kat, para tamu undangan yang hadir juga kompak mengenakan busana berbalut budaya India.

2. Memilih Bali karena Christian dan Kat menyukai tempat dan suasananya.

fakta pernikahan cb © 2018 ceriwis.id View Image

foto: Instagram/@xtianbautista

Christian dan Kat menggelar pesta dengan tamu terbatas di Tirtha Bridal Uluwatu, Bali, Sabtu (17/11) sekitar pukul 16.00 WIB. Bali sendiri merupakan tempat yang spesial bagi keduanya. Christian bahkan mengaku bahwa dirinya begitu menyukai Bali.

CB choose Bali because this was the first overseas trips or dates He & Kat went together and they loved the place,” ujar Manager Christian Bautista, Carlo kepada Ceriwis
3. Kue pernikahannya unik.

fakta pernikahan cb © 2018 ceriwis.id View Image

foto: Instagram/@bclsinclair

Bisa dikatakan, kue pernikahan yang dipilih keduanya memang cukup unik. Kue ini terdiri dari naked cake atau kue yang krimnya tidak menutupi seluruh kue sehingga bagian dalamnya terlihat. Bukan sebatas itu, pada beberapa bagian kue juga diletakkan donat polos sebagai penghiasnya.

Dilansir Ceriwis dari akun Instagram Kat, nampaknya kue tersebut merupakan permintaan spesial dari sang pengantin. Sebab dari biodatanya, Kat menuliskan dirinya memang begitu menyukai donat, ‘I love doughnuts’, tulisnya.

4. Kat sempat tak tahu profesi Christian.

fakta pernikahan cb © 2018 ceriwis.id View Image

foto: Instagram/@iamfperez

Sebelum memutuskan bertunangan pada Oktober 2017 silam, ada cerita unik di antara hubungan keduanya. Dilansir dari lama Metro.style, Kat mengaku tak mengetahui Christian merupakan seorang penyanyi. Sejak 2002 Kat sendiri telah tinggal di California dan baru kembali ke Filipina tahun 2012.

“Aku hidup di California, aku tak tahu siapa dia. Pertama diperkenalkan, semua bilang ia penyanyi. Aku kira penyanyi baru, aku sama sekali tak tahu siapa Christian,” ujarnya.

5. Bunga Citra Lestari dan Ashraf hadir.

fakta pernikahan cb © 2018 ceriwis.id View Image

foto: Instagram/@bclsinclair

Sebagai salah satu teman dekat dan pernah berduet di single ‘Tetaplah Di Hatiku’, bukanlah tak mungkin jika sosok BCL dan sang suami Asraf tampak hadir di hari istimewa Christian dan Kat. Lewat akun Instagram pribadinya, BCL beberapa kali mengunggah momen kehangatannya saat menghadiri pesta pernikahan sahabatnya.

6. Pesta kembang api.


Pernikahan yang berlangsung sampai malam hari itu berjalan begitu meriah. Salah satu momen yang tak terlupakan adalah ketika para tamu undangan mengelilingi pengantin sambil memegang kembang api. Sambil diiringi musik, pengantin dan tamu undangan menari bersama.

Editor Baik