Ceriwis
Home » Wow » Foto hasil jepretan fotografer jomblo ini keren loh!

Foto hasil jepretan fotografer jomblo ini keren loh!

Setiap orang pastinya ingin mengabadikan momen-momen penting dalam hidupnya. Entah itu cewek atau cowok, setiap momen yang menjadi titik perubahan dalam hidupnya, diharapkan dapat terpotret dengan baik, bukan hanya di memori semata, namun juga terpotret secara nyata untuk dikenang suatu hari nanti.

Entah iseng atau emang salah fokus beneran, beberapa foto ini malah kocak karena justru objek utamanya nggak fokus. Parahnya lagi, yang menjadi fokus foto tak lain adalah cewek-cewek kece nan cantik jelita yang terbukti bikin adem siapa pun yang memandanginya. Diduga fotografernya jones maksimal, karena bisa-bisanya dia melakukan hal terkocak kayak gini. Penasaran? Yuk, intip berikut ini, dilansir dari @awreceh.id.

1. Hmm, senyumnya yang kalem itu lho bikin abang kebelet halalin aja deh…

awreceh.id/instagram.com


2. Gokil, padahal jauh lho, dapet aja deh…

awreceh.id/instagram


3. Menang banyak dalam sekali jepret, sa ae lu bang….

awreceh.id/instagram


4. Kamu pilih aku apa dia bang…

awreceh.id/instagram


5. Jadi kayak yang di film-film gitu ya…

awreceh.id/instagram


6. Hey kamu yang disana, aku disini terus memperhatikanmu….

awreceh.id/instagram


7. Duh, pantesan bikin cowok-cowok merinding, jangan liat kebawah ya, hehe…

awreceh.id/instagram


8. Meskipun udah ada gandengannya, senyumnya tetep memikat para jones….

awreceh.id/instagram


9. Dari jauh aja udah keliatan cantiknya, adem gitu liatnya ya…

awreceh.id/instagram

Editor Baik

Tidak ada komentar