Ceriwis
Home » Entertainment » Game Blair Witch Akan Segera Rilis Di Platform Xbox One dan PC

Game Blair Witch Akan Segera Rilis Di Platform Xbox One dan PC

Microsoft di ajang E3 2019 tak hanya menginformasikan konsol Xbox generasi terbaru. Raksasa teknologi ini juga mengumumkan akan merilis game horor terbaru berjudul Blair Witch.

Dilansir Cnet, Blair Witch adalah game horor first-person yang diadaptasi dari film berjudul sama yang tayang pada 2016 lalu.

Microsoft menjelaskan bahwa game ini bisa dimainkan di Xbox One dan PC. Tentunya kehadiran game horor ini cukup mengejutkan.

Dalam trailernya, game horor ini menciptakan nuansa horor psikologis dengan latar hutan yang penuh dengan kegelapan dan sangat menakutkan.

Pencahayaan mengerikan, makhluk gaib, dan rekaman camcorder, akan tersaji di dalam game.

Berlatar tahun 1996, seorang anak lelaki hilang di Black Hill Forest dan membuat sang tokoh utama tertarik untuk membantu mencarinya dengan membawa seekor anjing dalam petualangannya.

Saat ia memasuki hutan tersebut, nuansa horor mulai muncul, karena hutan tersebut merupakan wilayah Blair Witch dan mengutuk siapa saja yang berani memasukinya.

Blair Witch punya aura horor yang mirip dengan Slender Man dan Outlast. Jika kamu pencinta dan penggemar game horor, sepertinya harus mencoba game ini.

Game ini akan resmi diluncurkan di platform Xbox One dan PC pada 30 Agustus 2019.

Andika Gumilang

Tidak ada komentar