Ceriwis

Game Call of Duty Mobile Telah Diunduh 100 Juta Kali Setelah Seminggu Dirilis

Ceriwis – Game Call of Duty Mobile langsung menjadi game populer. Yap, data terbaru dari Sensor Tower mengungkapkan game ini telah diunduh 100 juta kali hanya dalam waktu satu minggu.
 
Dilansir Ubergizmo, jumlah itu meningkat 500 persen dibanding pada minggu lalu. Saat pertama kali diluncurkan, Call of Duty Mobile langsung diunduh 20 juta kali.
 
Menariknya, Sensor Tower mengungkapkan, Call of Duty Mobile empat kali lebih sukses dari dua game populer lainnya, yaitu PUBG Mobile dan Fortnite.
 
Dua game itu hanya diunduh sebanyak 20 hingga 25 juta kali di minggu pertama setelah diluncurkan.
 
 
Sebelumnya, Call of Duty Mobile juga menghasilkan respon positif di tiga hari setelah dirilis.
 
Dilansir Venture Beat, berdasarkan data dari Sensor Tower, Call of Duty Mobile sudah meraih 20 juta unduhan. Sedangkan, pendapatannya sudah mencapai US$2 juta atau sekitar Rp28 miliar.
Data tersebut diambil oleh Sensor Tower hanya dalam waktu 36 jam setelah Call of Duty Mobile resmi dirilis pada 1 Oktober lalu.
 
 
Kesuksesan game Call of Duty Mobile ini tentu tidak lepas dari reputasi game Call of Duty yang sudah sangat terkenal.
 
Apalagi di game ini juga Di game ini akan menghadirkan karakter-karakter legendaris yang pasti sudah dikenal oleh pecinta game Call of Duty, seperti Ghost, Soap, Captain Price, dan Alex Mason.
 
Selain itu, game ini juga memiliki berbagai mode game multiplayer klasik, di antara Team Deathmatch, Bomb Mission, dan Frontline.
 
Di game ini juga menghadirkan mode Battle Royale yang sedang populer di kalangan gamer. Di mode ini dilengkapi oleh berbagai fitur untuk menambah seru pertempuran.

Bella Priscilla