Ceriwis
Home » Entertainment » Game Dead by Deadlight Siap Menghiasi Deretan Game Mobile

Game Dead by Deadlight Siap Menghiasi Deretan Game Mobile

Ceriwis – Developer di balik game Dead by Deadlight, Behavior Interactive, mengumumkan gamenya tersebut akan hadir di platform mobile. Game multiplayer survival horor ini akan dirilis baik untuk iOS maupun Android.

Dead by Deadlight sendiri merupakan sebuah game multiplayer 4 vs 1, dimana empat pemain akan menjadi korban yang harus bertahan hidup sedangkan satu pemain menjadi pembunuh yang memburu mereka.

Tugas sang pembunuh sangatlah simpel, yaitu membunuh semua korban yang ada sedangkan sang korban harus kabur dan bertahan hidup.

Game ini sudah dirilis sejak bulan Juni tahun 2016 lalu dan hingga saat ini Behavior Interactive masih terus memberikan konten-konten baru. Beberapa konten tersebut adalah karakter ikonik seperti Leatherface, Freddy Krueger, Michael Myers, Ghost Face dan masih banyak lagi.

Kali ini Behavior Interactive akan membawa pengalaman menegangkan tersebut ke smartphone maupun tablet. Menurut sang developer, game ini akan dirilis di akhir tahun 2019.

Dead by Daylight sendiri termasuk salah satu game multiplayer asimetris yang sukses. Yang dimaksud asimetris adalah kedua pihak memiliki jumlah pemain yang tidak seimbang. Beberapa game lainnya adalah Evolve dan Friday the 13th: The Game.

Game versi mobile sudah membuka masa pra-registrasi yang dapat kamu akses melalui website resminya. Apakah kamu tertarik untuk memainkan Dead by Daylight versi mobile? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah.

Clara Marissa

Tidak ada komentar