Ceriwis
Home » Entertainment » Game Final Fantasy VII Remake Akan Rilis Tahun Depan

Game Final Fantasy VII Remake Akan Rilis Tahun Depan

Game Final Fantasy VII: Remake.

Ceriwis – Square Enix akhirnya mengungkap pengumuman penting soal Final Fantasy VII Remake. Game yang digarap ulang dengan grafis modern ini sekarang sudah memiliki tanggal rilis.

Studio pengembang game asal Jepang itu menetapkan 3 Maret 2020 sebagai tanggal kelahiran game Final Fantasy VII. Game ini hadir secara eksklusif untuk konsol Sony PlayStation 4 (PS4).

Kabar ini disampaikan langsung oleh Square Enix via trailer yang ditayangkan di acara konser konser bertajuk ‘Final Fantasy VII: A Symphonic Reunion’ di Los Angeles, California, AS, pada Senin (10/6). Berikut cuplikan videonya.

Perusahaan berjanji akan memberikan detail informasi tambahan di pameran game tahunan Electronic Entertainment Expo (E3) 2019, yang juga berlangsung di Los Angeles pada 12 hingga 14 Juni 2019.

Final Fantasy VII Remake pertama kali diungkap pada E3 edisi 2015. Square Enix menjanjikan game ini mengalami banyak peningkatan, mulai dari karakter hingga latar belakang, dibanding game orisinalnya yang rilis pada Januari 1997 lalu.

Game Final Fantasy VII: Remake.

Game ini kembali mengisahkan Cloud Strife, seorang mantan pasukan elit SOLDIER yang beralih jadi tentara bayaran. Ia hadir membantu tim pemberontak bernama Avalanche melawan Shinra Electric Power Company yang telah menguasai dunia dengan mengorupsi energi Mako sebagai sumber kehidupan planet.

Gameplay yang bakal disajikan berbeda dengan game orisinalnya yang bergenre turn-based. Versi Remake ini hadir dengan permainan penuh aksi mirip game Final Fantasy XV.

Andika Gumilang

Tidak ada komentar