Ceriwis

Game Ghostbusters Akan Rilis Tanggal 4 Oktober

Ceriwis – Kamu pasti kenal dengan film pemburu hantu Ghostbusters, kan? Dulunya film tersebut memiliki sebuah game yang diadaptasi dari filmnya. Nah, sekarang game Ghostbusters tersebut akan di-remaster dengan grafik yang memukau.
 
Game dengan judul Ghostbusters: The Video Game Remastered tersebut akhirnya diumumkan akan dirilis pada 4 Oktober di platform PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC eksklusif Epic Games Store. Game ini sendiri digarap oleh Saber Interactive dan diterbitkan oleh Mad Dog Games.
 
Tweet yang mengumumkan tanggal rilis game ini juga menunjukkan cuplikan gameplay dengan grafik yang memukau.
 
 
Diperlihatkan adegan ikonik dimana tim Ghostbusters sedang melawan Stay Puft Marshmallow Man yang memberikan kesan nostalgia dari filmnya pada tahun 1984 dulu.
 
Game ini memiliki karakter yang memiliki penampilan dan suara yang mirip seperti aktor asli dari film Ghostbusters seperti Bill Murray, Dan Aykroyd, Harold Ramis dan Ernie Hudson. Alur cerita game ini juga ditulis oleh penulis film orisinalnya, Dan Aykroyd dan Harold Ramis.
 Memang terdapat beberapa adegan ikonik dari film seperti pertempuran melawan Stay Puft Marshmallow Man, tapi nantinya game ini tetap memiliki cerita orisinalnya sendiri.
 
Kamu akan berburu hantu dan menangkap mereka di wilayah kota New York menggunakan berbagai peralatan Ghostbusters yang telah tersedia.
Apakah kamu penggemar seri Ghostbusters? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah. Kalau mau update tentang game, simak terus Skyegrid Media.

Richard Samuel