Ceriwis

Game Mobile Baru ‘Lord of Estera’ Akan Dirilis oleh Telkomsel

Lord of Estera.
Ceriwis – Telkomsel kembali meluncurkan game mobile baru untuk memperkuat bisnis mereka di layanan digital. Game anyar yang dirilis melalui unit bisnis Dunia Games ini bernama ‘Lord of Estera’.
Lord of Estera mengusung gaya permainan yang unik, memadukan beberapa genre berbeda, mulai dari role-playing game (RPG), card battle, hingga real-time strategy (RTS). Game ini disebut Telkomsel cocok untuk gamer kasual maupun hardcore.
“Tipikal game RPG banyak diterima masyarakat. Optimis karena game ini sangat unik. Ini game kombinasi (genre), tapi simpel. Ada sistem auto battle,” kata General Manager Games and Apps Division Telkomsel, Auliya Ilman, dalam acara peluncuran Lord of Estera di kantor Telkomsel, Jakarta, Senin (30/9).
Auliya Ilman, General Manager Games and Apps Division Telkomsel.
Di game ini, pemain ditugaskan untuk mempertahankan sang raja dari serangan musuh dan mengalahkannya. Sebelum pertempuran dimulai, gamer harus mempersiapkan sekumpulan kartu karakter hero.
Ada lima tipe ras karakter di Lord of Estera, yaitu Human, Undead, Orc, Pirate, dan God. Setiap hero ini punya level yang berbeda-beda, mulai dari Elite hingga Legendary. Kartu ini bisa kalian dapatkan setiap mengalahkan musuh, atau beli melalui Card Shop.
Lord of Estera terbilang ringan, karena spesifikasinya cukup ringan. Smartphone dengan minimal RAM 1,5 GB dan OS Android 6.0 Marshmallow atau iOS versi 8.0 untuk iPhone, bisa memainkan game ini dengan lancar. Untuk menjamin tidak ada lag dalam permainan, Lord of Estera menyediakan 20 server di seluruh dunia.
Peluncuran game Lord of Estera di kantor Telkomsel.
Selain bertempur melawan komputer, kalian juga bisa saling beradu kekuatan dengan pemain lain. Soal PvP (Player versus Player) ini terbilang menarik, karena game menyediakan tiga pilihan: pertempuran di server yang sama (Same Server Battle), pertempuran antar server berbeda (Cross Server Battle), serta pertempuran berdasarkan ranking (Rank Match).
Telkomsel dan Dunia Games berkata, ada kemungkinan game Lord of Estera bakal dikompetisikan dalam turnamen esports. Rencana ini disebutnya akan direalisasikan setelah melihat animo masyarakat.
“Untuk esports-nya kami akan mulai dari Indonesia, mulai dari grass root, termasuk lihat animo masyarakat dan hingga akhir tahun ini. Kami masih mendorongnya,” ucap Auliya.
Game Lord of Estera ini sekarang sudah tersedia di Google Play Store, untuk pengguna smartphone Android, dan di Apple App Store, untuk pengguna iPhone.

Clara Marissa