Ceriwis

Game Plants vs. Zombies 3 Akan Segera Rilis Akhir Tahun 2019

Game Plant vs. Zombie 3

Ceriwis – EA telah mengumumkan seri ketiga dari game populer Plants vs. Zombies. Untuk saat ini, belum ada informasi rinci lainnya terkait Plant vs. Zombies 3, tapi kabarnya game ini akan dirilis pada akhir 2019.

Setidaknya, saat ini EA telah membuka versi pre-alpha dari game tersebut di Android. Versi ini merupakan uji coba terbatas, artinya tidak semua pengguna bisa memainkannya setelah mengunduhnya di Google Play Store.

Apalagi, versi pre-alpha itu baru tersedia di Amerika Serikat saja. PopCap, selaku pengembang game ini, telah mengembangkan seri ketiga dari Plants vs. Zombies itu selama beberapa tahun belakangan.

“Di PopCap, kami telah mengerjakan PvZ selama bertahun-tahun dan ingin membawa tumbuhan serta zombie kami tercinta kepada pemain saat ini dan juga generasi selanjutnya dimana pun berada,” ujar PopCap, dilansir Gamespot.

“Kami sedang bekerja keras menguji banyak hal menyenangkan dan kami butuh masukan dari Anda, dan kami harap Anda akan bergabung dalam petualangan ini bersama kami!” sambung PopCap.

Game Plant vs. Zombie

Tampaknya, Plants vs. Zombies 3 akan mengusung orientasi portrait pada game, berbeda dengan seri sebelumnya yang menggunakan orientasi landscape. Selebihnya, tidak akan ada banyak perubahan dalam game ini.

PopCap memang belum mengumumkan tanggal rilis dari game ini. Mereka hanya mengatakan, “Kami ingin memastikan semuanya telah siap dan dalam bentuk terbaik untuk Anda nikmati, jadi kami akan beritahu Anda jika tanggal rilis di dunia sudah ada,” ujar PopCap.

Plants vs Zombies pertama kali diluncurkan pada 2009 di perangkat PC, kemudian menyusul hadir di perangkat mobile, Xbox 360, PlayStation 3, Nintendo DS, dan PS Vita. Game ini sukses menarik perhatian EA, yang kemudian mengakuisisi PopCap pada 2011.

Bella Priscilla