Ceriwis

Game Tokyo Ghoul: re Call to Exist Akan Rilis Bulan Depan

Ceriwis – Bandai Namco akan merilis seri game baru dari Tokyo Ghoul pada bulan depan berjudul Tokyo Ghoul: re Call to Exist. Game ini mengadaptasi dari komiknya dimana kamu dapat bermain sebagai Ghoul maupun Investigator.
Di trailer di bawah kamu akan melihat beberapa karakter ikonik dari komik Tokyo Ghoul yang dapat kamu mainkan dalam game ini.
 
Tidak hanya penampilan mereka, kamu juga dapat melihat gaya bertarung dari tiap karakternya, dilansir Comic Book.
   “Tokyo Ghoul: re Call to Exist akan menghadirkan tokoh-tokoh kuat dari seri komiknya seperti Gourmet Ghoul, Shu Tsukiyama; Serpent Ghoul, Nishiki Nishio; pasangan Kaneki, Touka Kirishima, sang Executive, Naki; Black Rabbit, Ayato Kirishima dan Owl, Seidou Takizawa,” bunyi penjelasan Bandai Namco melalui trailer terbarunya.
 
Jika kamu mengikuti seri Tokyo Ghoul, pastinya kamu tahu bahwa ini kali pertama gamenya hadir di wilayah barat. Seperti game Bandai Namco lainnya, game ini lebih berfokus pada mode multiplayer dimana kamu dapat bermain 4 vs 4.
 
 
Disini lah dimana kamu harus memilih antara memainkan Ghoul atau Investigator, karena keduanya memiliki kemampuan yang berbeda-beda.
 
Game ini sendiri hanya akan dirilis untuk platform PlayStation 4 dan PC. Tanggal perilisannya adalah 15 November 2019.

Clara Marissa