Ceriwis

Gaya para istri pemain Prancis saat makan bersama Presiden Macron

Ceriwis – Setelah berhasil meraih gelar juara Piala Dunia 2018, Presiden Prancis Emmanuel Macron mengundang pemain Timnas Prancis berserta sang pelatih, Didier Deschamps untuk menghadiri jamuan makan malam bersama di Istana Elysee, Paris Prancis, Senin (16/7).

Dalam acara itu, tampak pula beberapa kekasih dan keluarga dari para pemain turut hadir. Gaya mereka pun bermacam-macam. Tak melulu glamor dan mengenakan pakaian formal, sebagian pemain justru tampil kasual dengan atasan tak berlengan serta celana panjang.

Nah, daripada kamu penasaran dengan gaya mereka, yuk langsung intip rangkuman Ceriwis dilansir dari berbagai sumber, Selasa (17/7).

1. Erika Choperena, istri Antoine Griezmann hadir bersama sang anak, Mia. Dalam acara ini, Erika mengenakan terusan berwarna putih dengan potongan asimetris.

foto: thesun.co.uk

 

2. Rachel Legrain-Trapani, pacar benjamin Pavard juga menghadiri acara tersebut. Ia tampil anggun dengan setelan berwarna birunya.

foto: thesun.co.uk

 

3. Pacar Corentin Tolisso, Sarah dan sang adik, Marine berjalan di karpet merah bersama. Sarah memilih celana bermotif bunga, sementara Marine mengenakan vest hijau yang dipadu dengan celana hitam.

foto: thesun.co.uk

 

4. Pacar Paul Pogba, Maria Zulay Salaues datang bersama Yeo, ibu Pogba. Berbeda dengan Salaues yang hanya mengenakan kaos dan celana jeans, Yoe datang dalam balutan busana tradisional.

foto: dailymail.co.uk

 

5. Lynda, istri Steven N’Zonzi terlihat kalem dengan blus putih dan celana hitamnya.

foto: dailymail.co.uk

Editor Baik