Inspirasi

Gelandangan ini dinikahi wanita cantik, pasti kamu juga pingin

Ceriwis – Cinta bisa ditemukan di mana saja dan ditujukan untuk siapa saja. Pasangan, teman, keluarga bahkan hingga hewan peliharaan. Namun, banyak orang yang tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Rasa yang hadir pada pandangan pertama diklaim bukanlah cinta, melainkan hanya rasa suka biasa saja.

Tapi kalau kamu mengetahui kisah cinta dua orang berbeda nasib ini mungkin akan memikirkan ulang tentang kemungkinan cinta pada pandangan pertama. Sebab, Emmy Abrahamson yang merupakan seorang penulis buku rela dinikahi oleh gelandangan asal Amerika Serikat bernama Vic Kocula. Ya, benar-benar gelandangan yang tidak punya rumah apalagi pekerjaan.

Cerita berawal saat Emmy yang berasal dari Swedia sedang mengunjungi temannya yang tinggal di Amsterdam selama lima hari. Saat ia mengunjungi sebuah taman, wanita ini didatangi oleh gelandangan yang bertanya jam berapa pada waktu itu. Padahal, di depan mereka terpampang jam taman yang besar.

foto: sydsvenskan.se

Vic terdampar di Amsterdam karena kehabisan uang saat sedang traveling ke Belanda. Ia kehabisan uang lebih cepat dari yang diperkirakan. Akhirnya ia luntang-lantung dan selama ini hanya tinggal di semak-semak.

Dilansir Ceriwis dari YouTube ITV, Senin (5/2), wanita 41 tahun ini mengaku terpana dengan indahnya bola mata Vic yang berwarna cokelat. Padahal, tampilan pria berkebangsaan Amerika Serikat ini kumuh khas gelandangan pada umumnya.

Sebelum pulang ke rumahnya di Swedia, keduanya membuat janji untuk bertemu lagi di bangku taman yang sama. Sampai akhirnya mereka bertukar nomor telepon agar tetap bisa berhubungan. Tiga minggu kemudian Emmy mendapatkan panggilan dari Vic yang mengatakan bahwa pria ini sedang berada di Vienna, Swedia untuk menemuinya.

foto: YouTube/ITV

Rupanya, sepeninggal wanita pujaanya pria berambut keriting ini berusaha untuk mendapatkan uang agar bisa membeli tiket kereta ke Swedia. Bahkan, Vic sempat ditahan beberapa hari oleh polisi karena ketahuan mencuri ayam.

Meski dengan kekurangannya tersebut, Emmy dan Vic saat ini telah menjadi suami istri dan mempunyai dua anak kembar. Berkat ketulusan istrinya, Vic yang dulunya gelandangan saat ini telah menjadi insinyur mekanik.

foto: YouTube/ITV

Kisah cinta uniknya ini kemudian ia tuliskan ke dalam buku yang berjudul “How to Fall in Love With A Man Who Lives in A Bush.” Buku ini mendapat bintang tiga dari lima di website Goodreads.

Comments

Popular

To Top