Gemas Maksimal! Inilah 8 Kucing Unik yang Sempat Terkenal di Dunia Maya!

 Manusia memang selalu berupaya untuk mengenali dan memahami fenomena-fenomena kehidupan yang terjadi di sekitar, pada kenyataannya alam tetap selalu memberikan kejutan-kejutan tak terduga bagi para manusia yang tinggal di dalamnya. Meskipun manusia sudah hidup di bumi semenjak waktu yang sangat lama, alam tidak pernah berhenti memukau manusia.Fenomena-fenomena yang tidak sesuai dengan ekspetasi manusia yang terangkum dalam ilmu pengetahuan pun seringkali dikenal dengan istilah anomali. Anomali itu sendiri memiliki pengertian sebagai segala sesuatu hal yang menyimpang dari biasanya. Dengan kata lain, anomali adalah sesuatu hal yang tidak biasa atau tidak umum.

Di bawah ini, temen-temen bisa melihat beberapa foto kucing unik yang membuat diri mereka lebih mudah menarik perhatian orang-orang di sekitarnya. Berhubung saat ini alur persebaran informasi sudah semakin dipermudah dengan perkembangan teknologi informasi, kucing-kucing ini sempat terkenal di dunia maya, khususnya di kanal informasi yang kerap kali diikuti oleh para pecinta kucing yang tersebar di seluruh dunia. Nah, daripada nunggu lama lagi, langsung aja yuk kita kepoin kucing-kucing unik di bawah ini!

1. Kucing dengan ekor terpanjang

www.lovemeow.com

Kucing unik yang berjenis maine coon ini bernama Cygnus, dan dia dinobatkan sebagai kucing dengan ekor terpanjang di seluruh dunia oleh Guinness World Record. Sejak dia lahir, ekornya memang sudah cukup panjang, dan ekor itu semakin panjang dan lebat seiring dengan pertumbuhannya. Saat ini, panjang ekor Cygnus sudah mencapai kurang lebih 47 cm.

2. Kucing dengan tubuh terpanjang

people.com

Kucing bernama Arcturus Aldebaran Powers ini dinobatkan sebagai kucing unik dengan tubuh terpanjang di seluruh dunia oleh Guinness World Record. Tubuhnya yang dipenuhi oleh totol-totol itu memiliki panjang sekitar 48 cm.

3. Kucing dengan suara terberat

www.youtube.com

Kucing bernama Jack ini sempat menarik perhatian para pecinta kucing yang gemar menjelajahi internet. Dalam video di atas, kamu bisa melihat bagaimana Jack mengeluarkan suara yang tidak seperti kucing pada umumnya, yakni bersuara berat dan serak.

4. Kucing dengan dua wajah
www.dailymail.co.uk

Venus adalah kucing unik yang menjadi salah satu bukti nyata bahwa “berwajah dua” itu bukan sekadar kiasan, namun bisa juga secara harfiah. Bukan hanya warna bulunya saja yang berbeda, melainkan juga warna matanya.

5. Kucing dengan tubuh berwarna hijau zamrud
hellogiggles.com

Pada awalnya, kucing unik berwarna hijau yang menarik perhatian orang-orang di jalanan kota Varna, Bulgaria, ini disangka sebagai korban kejahilan orang yang tidak bertanggung jawab dengan mengecat tubuhnya menjadi berwarna hijau. Namun, setelah diperhatikan lebih saksama, ternyata warna hijau pada bulu kucing ini disebabkan oleh kebiasaan dirinya yang kerap kali meringkuk di sebuah drum cat yang sudah tidak terpakai. Sejak itu, orang-orang di sekitar Varna pun kerap kali memberinya perlindungan dan perawatan sehingga kucing unik itu pun menjadi milik masyarakat sekitar.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *