Millennials 3 Times More Likely to Invest in Crypto Than Gen X: Survey

Ceriwis – Cryptocurrency tiga kali lebih populer di kalangan milenium Amerika sebagai investasi jangka panjang seperti untuk Generasi X.

Crypto adalah investasi jangka panjang paling populer ke-7 di Amerika

Menurut hasil survei Bankrate nasional, yang diterbitkan pada 17 Juli, 9% dari milenium memilih crypto sebagai pilihan investasi jangka panjang teratas mereka – kira-kira tiga kali lipat persentase di antara generasi sebelumnya.

Secara lebih luas, survei mengungkapkan bahwa cryptocurrency adalah pilihan investasi ketujuh yang paling populer di kalangan orang Amerika – dengan 4% responden memilih mereka sebagai pilihan utama untuk investasi minimum 10 tahun. Angka 4% ini lebih rendah daripada 5% responden yang memilih “Tidak Ada” sebagai tanggapan terhadap daftar aset yang akan mereka pilih untuk menginvestasikan uang tunai mereka dalam jangka panjang.

Kelas aset yang paling populer adalah real estat, sebesar 31% – meskipun terjadi kecelakaan real estat 2008 dan penurunan yang diperkirakan terjadi tahun ini.

Americans’ top asset choices for investing money they wouldn’t need for more than 10 years

Pilihan aset utama orang Amerika untuk menginvestasikan uang yang tidak diperlukan selama lebih dari 10 tahun. Atas perkenan Bankrate

Survei crypto baru

Seperti diberitakan kemarin, 49% orang Amerika dan Inggris telah mengungkapkan bahwa mereka tidak akan mempercayai Facebook sehubungan dengan stablecoin Libra yang banyak ditunggu-tunggu, dengan alasan masalah privasi.

Sebuah survei musim semi 2019 menunjukkan bahwa 11% populasi Amerika memiliki Bitcoin (BTC), yang menunjukkan bahwa kepemilikan Bitcoin adalah “tren mega demografis” yang dipimpin oleh generasi muda dalam kisaran usia 18-34 tahun. Meskipun demikian, 89% warga AS telah mendengar tentang cryptocurrency, terlepas dari generasinya.

Pada bulan yang sama, survei terpisah menemukan bahwa sekitar 3% dari pensiunan Amerika memiliki bitcoin.

Sementara itu, survei dari awal bulan ini menunjukkan bahwa 26% dari Generasi Z – umumnya didefinisikan sebagai mereka yang lahir setelah 1997 – akan agak, sangat atau sangat mungkin untuk membeli mata uang digital dalam 6 bulan ke depan.