Ceriwis
gisel unggah wijin © 2019 ceriwis.com

Gisel kena nyinyir para netizen karena upload foto ini bersama Wijin

Ceriwis – Nama penyanyi cantik Gisella Anastasia belakangan ini memang ramai jadi perbincangan publik. Ya, sejak beberapa waktu terakhir, penyanyi yang akrab disapa Gisel itu diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Wijaya Saputra atau biasa disapa akrab Wijin. Seperti diketahui Wijin ini merupakan mantan kekasih Agnez Mo.

Kedekatan keduanya diketahui dari sebuah foto kebersamaan keduanya yang tersebar luas di media sosial. Dalam foto itu terlihat Gisel sedang berada di sebuah lapangan basket yang sama dengan Wijin. Meski demikian, ibu satu anak tersebut mengakui keduanya memang tengah dekat.

Setelah kedekatan pasangan beda profesi ini jadi buah bibir, baru-baru ini Gisel akhirnya untuk pertama kalinya mulai memberanikan diri terbuka mengenai hubungannya dengan mantan kekasih Agnez Mo itu. Saat itu Wijin menemaninya manggung di sebuah acara televisi.

gisel unggah wijin © 2019 ceriwis.com

foto: Instagram/@gisel_la

The real pleasure is the one you give to yourself

In any way..-Ina Gold

.

Thank you for last nite..,” tulisnya seperti dilansir Ceriwis, Kamis (21/3).

Ya, dalam unggahannya tersebut Gisel tampak berpose bersama Calum Scott dan Wijin usai menjadi salah satu pengisi acara konser Calum Scott di stasiun televisi swasta. Aktris kelahiran Surabaya ini tampil cantik dalam balutan dress berwarna biru. Sedangkan Wijin lebih santai dengan gaya kasual memadukan kaus dan jaket jeans.

gisel unggah wijin © 2019 ceriwis.come

foto: Instagram/@jaysforeal

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Gisel bersama Wijin langsung ramai dengan beragam reaksi warganet. Banyak warganet yang menuangkan kekecewaannya karena menganggap Gisel terlalu cepat move on.

Ibatar Luka ini masih basah, nanti kalau kena baret lagi lebih bahaya….mama isel better fokus ke gempi dulu dong…@gisel_la,” tulis @_inicha88.

Yahh go public dehh,” komen @ayuanrs.

Miris klo liat gisel’ dia yg gugat cerai dia yg trauma n dia yg cepet banget lengket ama cwo lain…biar pun sama sama jaga gempi tpi sudah beda banget krna sudah tidak brsama sama lagi’…. gisel seharusnya janganlah trlalu di umbar dlu, tata hati brdoa n fokus ke gempi ‘ aku juga seorang ibu n sedih bangt rasanya klo liat gempi,” ujar @aenamarco.

Tips cepet moveon apa kak 🙁 sedih gak move on move on saya tu,” tutup @fransiskawdsr.

Editor Baik