Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home Wanita-Wanita Seksi Pengasuh Kakek-Kakek Narsis

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/1216382
 
Thread Tools
Old 30th June 2012   # 1
 

raden_mas's Avatar
Member Aktif
Join : Jun 2012
Place : |Sukabumi|
Posts : 253
raden_mas mempunyai hidup yang Normal 3
THREAD STARTER

Wanita-Wanita Seksi Pengasuh Kakek-Kakek Narsis




Pernah diprotes karena dianggap merendahkan kaum wanita, program KAKEK-KAKEK NARSIS masih tayang sampai saat ini, di jam yang lebih malam. Dengan kekocakan Ronal Surapradja, Deni Chandra, Omesh, Deni Cagur dan kadang-kadang, juga Tora Sudiro, KKN terbukti berhasil membidik segmen dewasa.

Tentunya, peran wanita-wanita cantik yang dalam KKN disebut sebagai nanny atau pengasuh para kakek tak boleh diremehkan. Selain harus tahan banting menghadapi kenakalan para kakek, juga harus tampil seksi dengan kostum nanny.


Siapa saja wanita-wanita cantik pilihan yang jadi co-host para kakek itu? Lengkap dengan gaya seksi mereka, simak berikut ini! (kpl/rea)


Sumber



 
Sponsored Links.
Old 2nd July 2012   # 2
 

alidalgandul's Avatar
Ceriwiser
Join : Jun 2012
Place : Thrash island
Posts : 567
alidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forumalidalgandul tau seluk beluk forum 5
Send a message via Yahoo to alidalgandul Send a message via Skype™ to alidalgandul
acara gak jelas...

bokep berselubung komedi Ndan ntu
 
Old 24th July 2012   # 3
 

riezugly's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Jul 2010
Place : Flower City
Posts : 1,283
riezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessedriezugly is blessed 10
ini tuh acaranya apaan sie...? komedi dewasa? kayak komedi tengah malam aja sewaktu masih ada Lati*i gitu ya..?
 
Old 22nd August 2012   # 4
No Avatar
Newbie
Join : Aug 2012
Posts : 4
uhuh mempunyai hidup yang Normal 0
Tim kreatif trans udH kehabisan ide ,
 
Old 22nd August 2012   # 5
 

JOANABIGAIL's Avatar
Newbie
Join : Jul 2011
Posts : 13
JOANABIGAIL mempunyai hidup yang Normal 0
wakakaka mau dong dia nannyin haha
 
Old 22nd August 2012   # 6
No Avatar
Newborn
Join : Apr 2011
Posts : 2
Mambogrup mempunyai hidup yang Normal 0
Kartika emang seksi n bohay banget euyyyyyyy
 
Old 24th August 2012   # 7
 

echizen's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Apr 2010
Posts : 1,761
echizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessedechizen is blessed 16
Send a message via MSN to echizen Send a message via Yahoo to echizen
magdalena emang cewe idaman ane
 
Old 3rd October 2012   # 8
No Avatar
Ceriwiser
Join : Oct 2012
Posts : 406
dwos mempunyai hidup yang Normal 3
i love magdalena
 
Old 4th October 2012   # 9
 

Corvette's Avatar
Member Aktif
Join : Oct 2012
Posts : 109
Corvette mempunyai hidup yang Normal 0
pada mau semua kayaknya jadi kakeknya ndan ya...?
 
Old 15th October 2012   # 10
 

hktoyshop's Avatar
Enthusiast
Join : Jan 2010
Place : www.hk-toys.com
Posts : 9,551
hktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessedhktoyshop is blessed 24
mantab bener cewe-cewe nya gan,.,.,.ane mau tuuuu jadi kake-kake nya.,.,
 
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode