Login to Website

Login dengan Facebook
Mau Beriklan di Ceriwis? Klik disini

  Home Cewek ABG dugem Mabok

Balas Posting
SHORT URL : http://ceri.ws/622095
 
Thread Tools
Old 15th February 2012   # 1
No Avatar
Member Aktif
Join : Jul 2011
Posts : 141
copaser mempunyai hidup yang Normal 0
THREAD STARTER

Cewek ABG dugem Mabok


Zona Malam - mau share aja nih lait cewek cewek lagi pada dugem bikin
mau pulang langsung Exe aja nihh
langsung cekicrot
manis bangett

ZONA MALAM


 
Sponsored Links.
Old 15th February 2012   # 2
 

agungmitsubishi's Avatar
Ceriwiser
Join : Feb 2012
Posts : 300
agungmitsubishi mempunyai hidup yang Normal 4
parah banget tuh cewe jadi pengen nemenin dia gan..he..he..
 
Old 15th February 2012   # 3
 

bull_shit's Avatar
Ceriwiser
Join : Feb 2012
Posts : 296
bull_shit mempunyai hidup yang Normal 4
Quote:
Originally Posted by agungmitsubishi View Post
parah banget tuh cewe jadi pengen nemenin dia gan..he..he..
tenang om,mantan ane semua tuh
tumben pada akur ya
 
Old 17th February 2012   # 4
 

kontolatoz's Avatar
Newbie
Join : May 2010
Place : di selangkangan wanita
Posts : 31
kontolatoz mempunyai hidup yang Normal 0
wah pakaian nya mending di buka aja dah
 
Old 19th February 2012   # 5
 

Crack's Avatar
Member Aktif
Join : Feb 2012
Posts : 110
Crack mempunyai hidup yang Normal 0
waah cakeep
 
Old 22nd February 2012   # 6
 

stupid's Avatar
Ceriwiser
Join : Jun 2010
Place : ██
Posts : 553
stupid has disabled reputation 224
Send a message via Yahoo to stupid
Quote:
Originally Posted by agungmitsubishi View Post
parah banget tuh cewe jadi pengen nemenin dia gan..he..he..
parah? mang apanya yang parah ndan??


pake kebaya buat dugem nah itu baru parah...
 
Old 22nd February 2012   # 7
 

turmijan's Avatar
Ceriwis Lover
Join : Feb 2012
Place : 박민
Posts : 1,707
turmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baikturmijan memiliki reputasi yang sangat baik 7
Send a message via Yahoo to turmijan
yg perama artis tuh
keknya udah ga pada abg lagi deh



______________________________

_♥Woman's Fashion Clothing♥_
 
Old 22nd February 2012   # 8
 

soccom's Avatar
Member
Join : Sep 2010
Posts : 56
soccom mempunyai hidup yang Normal 0
cakep euy kaka
 
Old 22nd February 2012   # 9
 

soccom's Avatar
Member
Join : Sep 2010
Posts : 56
soccom mempunyai hidup yang Normal 0
ada lagi gak?
 
Old 24th February 2012   # 10
 

biggun's Avatar
Moderator
Join : Dec 2010
Place : Bandung
Posts : 7,777
biggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Gurubiggun is Ceriwis Guru 32
klo kelakuan nya seperti ni sich lngsng d exe d tmpt ja lah..
 
Sponsored Links
Balas Posting

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search



Switch to Mobile Mode