Hadiah Valentine Sesuai Tahap Hubunganmu

Studio Firma

Menemukan hadiah Hari Valentine yang sempurna untuk pacar kamu bisa bikin stres. Hadiah yang salah bisa benar-benar memperkuat atau merusak hubungan kamu. Tapi jangan takut; cukup ikuti panduan sederhana ini untuk menemukan hadiah sempurna untuk valentine kamu. Berikut ini ada enam hadiah yang bisa diberikan, sesuai tahap hubungan kamu:

1. Kamu baru mulai berkencan seminggu yang lalu.

Yah, ini canggung. Kamu masih jauh dari fase kotak biru kecil itu, tetapi kamu benar-benar tidak ingin melewatkan liburan. Sebuah isyarat kecil sangat baik untuk hubungan baru. Kamu ingin pasangan kamu tahu kamu memikirkannya, tanpa harus menguasai dan menakut-nakuti pasangan kamu.

Apa yang harus dilakukan: Belikan dia kartu dan tulislah pesan lucu di dalamnya. Kadang-kadang, mengakui kecanggungan membuat segalanya menjadi kurang canggung. Jika kamu merasa cenderung ingin memberikan sesuatu yang sedikit lebih daripada kartu, berikan kekasih kamu kartu hadiah Starbucks atau cokelat bersama kartu. Kamu tidak akan pernah salah dengan cokelat atau kopi.

2. Kamu sudah berkencan selama beberapa bulan.

Hubungan kamu masih baru, tapi kamu serius memikirkan cinta. Hubungan ini punya potensi serius, tapi masih dalam tahap awal.

Apa yang harus dilakukan: Rencanakan makan malam yang menyenangkan untuk valentine kamu di restoran mewah. Ini akan memberimu kesempatan untuk berdandan dan menikmati waktu bersama-sama. Cowok, jika kamu benar-benar ingin mengesankan bagi kekasih kalian, bawakan dia mawar saat kamu menjemputnya untuk makan malam. Kita semua tahu mawar merah adalah simbol kuat untuk cinta dan asmara, tapi mungkin sebaiknya pilih mawar merah muda untuk kesempatan ini, karena hubungan kamu masih dalam perkembangan. Mawar merah muda adalah simbol kekaguman dan penghargaan. Kapan lagi waktu yang lebih tepat untuk menunjukkan kekaguman dan penghargaan selain Hari Valentine?

[AdSense-A]

3. Kamu sedang jatuh cinta.

Kamu sudah berkencan selama satu tahun atau lebih, dan kamu benar-benar jatuh cinta. Kamu membicarakan tentang pernikahan, anak-anak, dan masa depan tinggal bersama.

Apa yang harus dilakukan: Jika kamu sudah berkencan selama satu tahun atau lebih dan telah menyatakan cinta kepada satu sama lain, kamu sudah resmi memasuki wilayah perhiasan. Saya tidak tahu ada wanita yang tidak akan pingsan dengan kotak biru kecil.

Jika valentine kamu bukan tipe yang suka perhiasan, belikan dia hadiah khusus yang kamu tahu dia akan suka. Pentingnya hadiah dalam hubungan tahap ini adalah untuk menunjukkan betapa kamu peduli dan menunjukkan seberapa baik kamu mengenal pacar kamu.

4. Kamu sudah bertunangan.

Tekanan sudah muncul. Pernikahan kamu tinggal sebulan lagi. Kamu sudah berpacaran dalam waktu yang lama, dan kamu cukup kehabisan ide bila menyangkut pemberian hadiah. Uang juga tinggal sedikit karena kamu sudah menghabiskan semuanya untuk pernikahan.

Apa yang harus dilakukan: Buatlah buku tempel berisi masa-masa kebersamaan kalian. Pada titik ini dalam hubungan kamu, kalian berdua tahu seberapa besar kalian saling peduli. Meskipun perhiasan itu bagus, kadang-kadang hadiah paling berarti adalah hadiah yang tidak butuh banyak uang sama sekali. Membuat buku tempel berisi kenangan kalian bersama akan mengingatkan valentine kamu pada semua petualangan romantis kalian dan membuatnya bersemangat dengan kehidupan masa depan kalian. Belum lagi, hadiah itu sangat kreatif. Cowok, kamu akan dapat nilai tinggi untuk yang satu ini.

5. Kamu sudah menikah.

Entah kamu pengantin baru atau sudah menikah selama 10 tahun dengan empat anak, di tengah pekerjaan dan stres kehidupan sehari-hari, rasanya sulit untuk mencium satu sama lain saat menyapa dan berpamitan, apalagi pergi berkencan. Hari Valentine adalah kesempatan yang sempurna untuk merayakan cinta kalian kepada satu sama lain.

Apa yang harus dilakukan: Rencanakan malam kencan yang menyenangkan. Kamu tidak boleh berhenti berkencan dengan pasangan kamu, dan Hari Valentine adalah waktu yang tepat untuk melakukan hal ini.

Jika kamu sudah menikah, kamu mungkin benar-benar nyaman di dekat satu sama lain. Kamu tidak perlu kotak Tiffany atau makan malam mewah. Malam kencan sederhana di rumah adalah cara sempurna untuk melupakan stres harian dan fokus pada satu sama lain.

Jika kamu sudah punya anak, suruh seorang pengasuh anak pada malam itu. Buatlah makan malam yang menyenangkan, tonton film romantis, dan minum sedikit anggur. Mawar merah wajib ada, tentu saja.

6. Kamu jomblo.

Kejutan! Kamu tidak perlu beli apa-apa, dan kamu tidak perlu stres mikir beli sesuatu. Kamu bisa beli hadiah buat dirimu sendiri.

Kata siapa jomblo pada Hari Valentine itu hal yang buruk? Belanja untuk hadiah Hari Valentine yang sempurna bisa jadi proses yang menegangkan, tetapi jangan terlalu terjebak dalam aspek material dari liburan.

Kadang-kadang hal terbaik yang bisa kamu lakukan untuk hubungan apa pun—tidak peduli tahap apa pun—hanyalah menunjukkan kepada seseorang betapa kamu benar-benar peduli. Tapi sekotak Tiffany, cokelat, mawar atau makan malam super mewah tidak ada salahnya. (Molly Leidig)

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *