in

Harga satu lembar daun pisang di Jepang ternyata mahal banget gengs!

Padahal di Indonesia bisa didapat gratis.

Ceriwis – Buat orang Indonesia, daun pisang merupakan sesuatu yang sangat mudah dijumpai dan bukan barang yang berharga mahal, bahkan bisa didapatkan secara cuma-cuma. Tak perlu ke restoran mewah, daun pisang sangat mudah ditemui di pasar-pasar tradisional sebagai pembungkus makanan.

Melimpahnya daun pisang di Indonesia menjadi berkah tersendiri jika dibandingkan dengan Jepang. Baru-baru ini warganet dibuat kaget, daun pisang di Jepang harga per lembarnya ribuan yen atau mencapai ratusan ribu rupiah.

https://twitter.com/lantip/status/954364806156337152/photo/1

“daun pisang di jepang per lembar 2280 Yen. rasah ngguyu, suk nang kene yo iso semono nek dho ra peduli lingkungan ( jangan ketawa, nanti di sini hargannya bisa segitu kalau kamu nggak peduli lingkungan),” tulis pemilik akun @lantip, Jumat (19/1)

Harga per lembar daun pisang 2280 Yen atau senilai dengan Rp 276.189. Wow fantastis! Sedangkan dalam situs jual beli di Indonesia, harga daun pisang satu bundel yang berisi 6 lembar hanya dipatok Rp 6.000 saja.

Tak ayal, harga fantastis tersebut membuat banyak warganet menelan ludah, dan membuat mereka mendadak ingin jadi pengusaha daun pisang untuk dikirim ke Jepang.

“@lantip @fullmoonfolks Cara ngirim ke sananya gimana pak, sawahku di desa nanti aku tanemin pohon pisang semua.. tembakau kukutin aja ngga bikin kaya petani,” komentar @damarnico14.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Mumi paling seram dan paling misterius di dunia, Ceritanya bikin merinding

10 foto Juwita Bahar tanpa makeup