Hasil Penelitian: 80% Wanita Tidak Mandi Setiap Hari


Hari libur terasa lebih menyenangkan jika hanya tidur, nonton TV atau sekedar bersantai di dalam rumah. Hal itu biasanya yang membuat banyak wanita jadi malas mandi dan memilih untuk tidak membersihkan diri seharian. Faktanya, ternyata wanita memang malas mandi, apalagi wanita di Inggris.

Seperti yang dikutip dari wolipop.com, Dalam penelitian terbaru yang dilakukan oleh lebih dari 2.000 wanita di Inggris, mengungkapkan fakta yang mengejutkan. Bukan hanya malas mandi di hari libur, faktanya wanita di Inggris setiap harinya malas mandi.

Ditemukan, tiga dari lima wanita bisa tidak mandi berhari-hari. Hasil penelitian tersebut menyebutkan, sebanyak 33% responden menyatakan bahwa mereka tidak mandi hingga tiga hari. Hanya sekitar 21% atau satu dari lima wanita yang mandi setiap harinya.

Selain malas mandi, wanita di Inggris juga dinyatakan malas membersihkan make-up sebelum tidur. Fakta tersebut menyatakan bahwa hanya 35 persen yang mau membersihkan make-up, sisanya 63 persen langsung tidur dengan riasan wajah yang menempel.

Baca Juga:  Hampir Separuh Penduduk Jepang Tak Lagi Berhubungan Seks

Sebagai alternatif dari mandi, wanita di Inggris lebih sering memanfaatkan tisu wajah untuk membersihkan tubuh dan wajahnya. Alasan mereka malas mandi dan membersihkan wajah adalah karena merasa tidak punya banyak waktu. Takut telat di pagi harinya, kebanyakan wanita di Inggris setelah pulang kantor atau kuliah memilih untuk langsung tidur.

Brand Flint + Flint merasa prihatin dengan wanita di Inggris yang saat ini tidak terlalu peduli dengan kesehatan kulit mereka. Dijelaskan representatif dari brand kecantikan tersebut, tidak mandi dan tidak membersihkan make-up membuat kotoran, sel kulit mati hingga bakteri bisa menumpuk di kulit. Hal tersebut tentunya bisa menimbulkan penyakit kulit sekaligus berpengaruh besar pada kecantikan.

“Sangatlah penting untuk membersihkan wajah setiap hari dan melembabkan wajah untuk memperlambat proses penuaan,” salah satu representatif dari Flint + Flint.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *