Ceriwis

Hidung Roy Kiyoshi ini dibilang kelewatan gak alami oleh netizen, menurutmu gimana?

Ceriwis – Bagi para penikmat acara TV, pasti sudah nggak asing lagi dengan nama Roy Kiyoshi bukan? Namanya mulai melejit seiring dengan kesuksesan acara Karma yang ia pandu bersama Robby Purba. Tak hanya memiliki kemampuan sebagai paranormal, penampilannya yang fashionable abis juga menjadi ciri khas tersendiri bagi pemilik nama Roy Kurniawan ini.

Sama seperti kebanyakan selebriti, momen libur Lebaran tahun ini juga dimanfaatkan Roy Kiyoshi untuk menikmati keindahan negara di Eropa. Seleb kelahiran 24 Februari 1987 ini memilih Italia sebagai destinasi liburannya.

Menikmati keindahan wilayah Florence, Italia, Roy Kiyoshi nggak lupa membagikan potret liburannya di akun Instagram pribadinya. Berpose di depan sebuah bangunan khas Italia, Roy Kiyoshi tampil kasual dengan jaket denim dipadupadankan dengan kaus polo berwarna hitam.

foto: Instagram/@roykiyoshiDear fans: “Thank You everyone” #roykiyoshi #roykiyoshifans #roykiyoshilovers #roykiyoshisuport #roykiyoshifansclub #roykiyoshianakindigo #europe #newlife #newbeginnings #italy???? #roykiyoshisummerholiday,” tulis Roy dalam ketarangan captionnya seperti dikutip Ceriwis, Sabtu (23/6).

Bukannya mendapat pujian karena penampilannya yang kasual dan beda dari biasanya, para pengguna media sosial justru dibuat salah fokus pada bagian hidung Roy Kiyoshi. Pada foto tersebut, Roy memang memperlihatkan sisi samping wajahnya. Netizen pun menyoroti bagian hidungnya yang terlihat lancip pada bagian bawah. Banyak netizen yang mengira bahwa Roy melakukan operasi plastik.

Ya ampun .. itu idung kak ? Mending ulang oplas kak.. bener deh jadi aneh,” tulis akun @kanaksasak25.

Yaa ampiiyyuunn.. kaya Pinokio,” ungkap akun @kenzo_vebbyiboo.

Kok serem sih idungnya,” imbuh akun @davidmda.

ini cuma perasaan gue atau idungnya nanjak bener kek jalur pendakian?” tulis akun @dryandwisa.

Hidungnya mancung banget udh kyk pinokio aja kayak abang robby tuh bilang pinokio,” pungkas akun @kellyleticiaallena.

Editor Baik

Tidak ada komentar