Ceriwis

Hii..! Penampakan mirip kuntilanak di acara makan malam ini serem banget!

Ceriwis – Bisa berkumpul bersama keluarga merupakan momen penting yang tak boleh dilewatkan. Biasanya orang-orang akan mengabadikan momen tersebut lewat foto dan video. Namun acara kumpul keluarga besar yang terjadi di Kota Batu, Jawa Timur ini berubah jadi momen menyeramkan. Salah satu anggota keluarga tak sengaja merekam makhluk tak kasat mata menyerupai kuntilanak.

Kejadian bermula ketika para anggota keluarga sedang mengobrol sambil menyantap makanan di sebuah rumah makan. Seperti biasa, pasti ada seseorang yang akan mengabadikan momen kumpul keluarga ini. Salah satu anggota pun merekam video singkat suasana acara tersebut.

Tapi tak disangka, video berdurasi enam detik yang direkam tersebut malah ada penampakan makhluk halus. Makhluk ini terlihat seperti melayang di belakang para ibu-ibu. Makhluk yang mirip kuntilanak tersebut pun seperti tergantung dan goyang ke kanan serta ke kiri.

Video yang dibagikan oleh akun Facebook Wahyu Efendy di grup Facebook Komunitas Peduli Malang Raya ini pun viral. Video seram tersebut telah disaksikan belasan ribu kali dan sudah dibagikan 56 ribu kali.

Komentar warganet pun memenuhi postingan tersebut. Antara percaya dan tak percaya, namun penampakan tersebut nyatanya tampak dalam rekaman video.

“Ini penampakan, bukan penglarisan. Emang sengaja dia ingin menampakan diri,” tulis akun Siti Nurjanah.

“Kok serem yo lurd…,” tulis Irfandi Ramadhan.

“Aku tau banget Rumah makan ini..Sepertinya memang nyata bukan editan,” tulis akun Wisnu Nw.

“Iyo…lek menurut ku yo mbak kunti ikuu,” tulis akun Ilunk Kocenk.

Editor Baik

Tidak ada komentar