Hotel Alexis akan ditutup, inilah 5 fasilitas surga dunia yang diberikan Alexis

Penutupan Hotel Alexis oleh Gubernur DKI Jakarta menjadi langkah mengejutkan pertama oleh Anies Baswedan sebagai Gubernur baru Jakarta. Anies dan Sandiaga Uno secara tegas menyatakan tidak akan memperpanjang izin usaha Hotel dan Griya Pijat Alexis seperti pada surat resmi Pemprov DKI Jakarta pada Jumat (27/10/2017).
Hotel Alexis merupakan pusat hiburan prostitusi kelas atas di ibukota. Alexis sempat heboh pada tahun 2016 saat Gubernur DKI saat itu Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menyebutkan bahwa Alexis sebagai tempat hiburan ‘surga dunia’. Tetapi Ahok mengurung niat untuk menutup tempat itu lantara belum adanya cukup bukti yang menjerat.
Ketika ditanya soal bukti, Anies mengatakan bahwa Pemprov DKI telah memiliki dasar untuk tidak memperpanjang izin usaha Alexis salah satunya banyak keluhan dari masyarakat. Namun Anies tidak dapat merinci bukti-bukti mengapa izin usaha Alexis dicabut.
“Kita tegas, kita tidak menginginkan Jakarta menjadi kota yang membiarkan praktik-praktik prostitusi dan kita mendengar laporan, mendengar keluhan dari warga, dan juga pemberitaan-pemberitaan,” tegas Anies.
“Ada, ada laporan-laporan, dan lain-lain. Masa mau dirinci praktik gitu,” ujar Anies seperti dilansir dari Kompas.com, Senin (30/10/2017).
Karena izin sudah dicabut, pemilih saham sudah tidak bisa lagi menjalankan usahanya di Alexis. Menurut penuturan Anies dan Sandiaga Uno, langkah ini sebagai bukti pemenuhan janji kampanye pada Pilkada DKI Jakarta 2017.
Kabar soal hotel Alexis sebagai hiburan level atas ‘Surga Dunia’ memang populer. Selain memberikan fasilitas prostitusi kelas atas, hotel ini juga memberikan banyak fasilitas surga dunia. Inilah 5 fasilitas ‘surga dunia’ yang bisa kalian dapatkan dari Alexis mulai dari erotic massage hingga striptease:

1. Erotic Massage alias ‘pijat plus-plus’ oleh Gadis Lokal

location.href = ‘https://planet.merdeka.com/login#planetlogin’;https://cdns.klimg.com/merdeka.com/i/w/ireporters/2017/10/31/ipicture/59f807bd9a4646d3dfcd6943123724.jpg”>

Fasilitas ini bisa dinikmati dengan merogoh kocek mulai dari 1,375 juta untuk lokal sedangkan untuk gadis luar negeri dibanderol Rp 2,5 juta. Diketahui, ada sekitar 74 kamar mewah di dalam Alexis Hotel. Tarifnya per malam berkisar mulai dari Rp 1 juta.

2. Fasilitas Hiburan Premium

Hotel Alexis menawarkan berbagai tempat hiburan seperti diskotik, 4Play Clun & Bar Longue, Xis Karaoke, dan BathHouse Gentlemen Spa. Wow, benar-benar ‘surga dunia’!

3. Lantai 7 adalah Letak Surga Kaum Adam

Dilantai ini pengunjung bisa menikmati fasilitas spa atau massage dari gadis-gadis cantik yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Gadis-gadis luar negeri yang ada di Alexis Hotel biasanya berasal dari Uzbekistan, Thailand, Vietnam, China, Rusia, hingga Spanyol. Para kaum adam disini juga bisa memilih ingin ditemani gadis yang mana.

4. Di Lantai 1 kalian bisa menikmati tarian striptease dan sex show

 

Untuk menikmati acara itu siapkan uang banyak karena sekali masuk akan dikenakan tarif seharga Rp 100.000. Jika ingin open table di bar yang terletak di lantai 1 (4Play) minimal dikenai biaya Rp 2 juta loh! Mahal, ya!

5. Sulit untuk masuk ‘Surga Dunia’ dalam Alexis Hotel

“Di hotel-hotel itu ada enggak prostitusi? Ada, prostitusi artis di mana? Di hotel. Di Alexis lantai tujuhnya surga dunia loh (prostitusi). Di Alexis itu bukan surga di telapak kaki ibu loh, tapi lantai tujuh.” Ujar Ahok pernah blak-blakan soal hiburan ‘Surga Dunia’ di Alexis saat berada di Balai Kota.
Mengetahui hal itu, Ahok tak bisa gegabah menggusur tempat maksiat itu karena sedikitnya bukti yang menguatkan fakta bahwa praktik prostitusi ada di Alexis. Penyelidikan sebelumnya pernah dilakukan Pemprov DKI tetapi hasilnya tak memuaskan. Pihak Pemprov DKI gagal masuk lantai 7 yang disebut sebagai pusat hiburan terpanas di hotel itu.
Untuk masuk ke lahan parkir, pengawasan security sudah ketat. Pengunjung yang datang akan dihampiri petugas dan menanyakan sejumlah pertanyaan kode. Dari jawabannya, para petugas alexis hotel akan mengetahui jenis pengunjung.
Jika diketahui hanya sebagai tamu umum mereka akan diarahkan ke lantai satu. Sedangkan jika diketahui tamu ‘istimewa’ maka akan di arahkan ke sebuah elevator ke tempat ‘impian’ mereka.
Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI, Catur Laswanto, bahkan sempat terkecoh dan kena gertakan Ahok gara-gara tak cerdik menyelidiki tempat tersebut.
Pada kunjungan pertama ia sendiri mengatakan bahwa prostitusi di lantai tujuh hanya gosip. Namun, begitu Ahok memarahinya dan menyuruh ia datang kembali ke tempat tersebut, dengan trik khusus, ia pun mengakui bahwa Alexis ternyata merupakan sarang prostitusi kelas atas di Ibukota Jakarta.

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *