Idap penyakit serius, Nabilah memilih hengkang dari JKT 48

Penulis : Queen

Grup Idol asal Indonesia JKT 48 baru saja mengeluarkan kabar mengejutkan. Nabilah Ratna Ayu Azalia alias Nabilah resmi mengundurkan diri dari girlband JKT48 pada Selasa (31/10/2017).
Perihal itu disampaikan melalui website resmi JKT48 dan pernyataan manajemen. Pihak manajeman menyampaikan bahwa Nabilah keluar lantaran mengalami gangguan kesehatan yang mengharuskan keluar.
“Karena kondisi kesehatan yang kurang baik, Nabilah Ratna Ayu Azalia (Team J) telah menjalani masa istirahat, akan tetapi karena tidak adanya pemulihan yang berarti, yang bersangkutan tidak dapat tampil kembali dengan kondisi prima di depan para fans semua,” terang pihak manajemen.
“Setelah berdiskusi dengan manajemen, Nabilah memutuskan untuk mengundurkan diri dari JKT48. Oleh karena hal tersebut, terhitung sejak 31 Oktober 2017 yang bersangkutan sudah tidak melanjutkan aktivitasnya di JKT48,” tambahnya.
Dalam laman website itu juga dirilis pernyataan tulisan tangan dara berusia 17 tahun.
Dalam surat itu, Nabilah menuliskan sebuah surat untuk penggemarnya dan menyampaikan alasannya harus mengundurkan diri. Berikut isi suratnya:

Ternyata diketahui Nabilah mengidap penyakit usus buntu. Hal itu dikonfirmasi melalui akun twitternya.

“Jadi aku kemarin itu sebenernya sakit appendix atau yg suka di blg usus buntu, sebenernya takut operasi sih cuman kata dokter udh kronis”

Karena takut dioperasi, Nabilah baru menjalani pegobatan pertengahan Agustus 2016 lalu. Semoga cepat sembuh ya, Nabilah!

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *