ING Poll: Austrians Are Most Skeptical of Bitcoin and Cryptocurrency

Ceriwis – Sebuah survei online oleh raksasa perbankan ING menemukan bahwa Austria adalah yang paling skeptis terhadap Bitcoin (BTC) dan cryptocurrency secara umum. Polling, termasuk responden dari 15 negara, menunjukkan bahwa Bitcoin-positive juga melemah di negara lain, menurut Der Standard, 14 Agustus.

Yang terburuk dan semakin buruk

Orang Austria umumnya konservatif dalam investasi, tetapi dalam mata uang kripto mereka sangat skeptis, dengan hanya 13% yang melihat mata uang digital secara positif.

Sikap terhadap mata uang kripto memburuk sejak survei tahun lalu. Tahun ini 17% orang Austria berpikir bahwa mata uang digital adalah masa depan pembayaran digital, dibandingkan dengan 20% tahun lalu. Dan sekarang hanya 14% percaya itu adalah bentuk investasi yang signifikan berbeda dengan 17% tahun lalu.

Hanya 5% orang Austria yang akan mempertimbangkan untuk membayar gaji mereka dalam Bitcoin.

Menurut survei, warga Austria tahu lebih banyak dari kebanyakan negara tentang cryptocurrency, tetapi lebih memilih untuk menghindari risiko dan volatilitas sebanyak mungkin.

Melawan tren

Dari 13 negara Eropa (ditambah Australia dan Amerika Serikat) yang ditanyai, mayoritas melihat penurunan kripto-positif dibandingkan dengan tahun lalu. Pengecualiannya adalah Turki, Polandia dan Rumania.

Polandia dan Rumania melihat 43% dan 44% responden dengan pendapat positif cryptocurrency. Sementara di Turki, 62% adalah crypto positif dan 36% akan senang dibayar dalam Bitcoin.

Namun Austria melihat nilai di blockchain sebagai teknologi. Perusahaan perdagangan energi, Graz, berencana untuk menggunakan platform berbasis DLT dalam bergerak menuju distribusi energi nol-karbon.