Ceriwis

Ingin Pro Pakai Senjata M16A4 di PUBG Mobile? Yuk Ikuti Tips Ini Biar Lebih GG Saat Pakainya

Ceriwis – Siapa pemain PUBG Mobile yang tidak suka dengan senjata M16A4? Wah, kamu salah besar, lho. Ini adalah salah senjata mematikan! Lalu, apa saja tips pakai senjata M16A4 di PUBG Mobile?

Sejatinya, ini adalah senjata militer pasukan Amerika Serikat. Lagi-lagi, buat kamu yang sering main game militer atau FPS, pasti sering dengar istilah “M16”.

Populer pula di film Rambo, M16A4 sangat bisa diandalkan dalam melumpuhkan musuh. Firing rate dan damage yang besar, serta jangakauannya pun cukup jauh, membuat senjata ini diincar oleh para pemain.

M16A4 adalah senjata jenis Assault Rifle yang punya peluru 5.56 mm dan bisa dipasangkan muzzle, sight, dan mag.

Nah, buat kamu yang belum mengetahui cara memakai senjata ini, berikut Skyegrid Media berikan tips pakai senjata M16A4 di PUBG Mobile. Yuk, simak!

1. Cara menembak burst

Senjata M16A4 adalah senjata yang punya dua mode tembak, burst dan single. Nah, buat mode burst ada cara menembak agar senjata stabil.

Ya, kamu jangan terlalu sering menekan tombol tembak, karena semakin kamu sering dan cepat menembak maka arah tembakan kamu akan menjauh dari target.

2. Sangat mematikan di jarak dekat

Teknik menembak burst memang sulit. Tapi, kalau kamu melatihnya, mode burst bisa sangat mematikan di jarak dekat.

Senjata ini sangat mematikan saat kamu melakukan Peak and Fire sambil berlindung. Musuh dijamin bisa langsung kamu lumpuhkan.

3. Bisa jadi senjata sniper

Selain sangat mematikan di jarak dekat, M16A4 ternyata bisa menjadi senjata sniper.

Nah, untuk menjadikannya senjata sniper, kamu bisa memasangkan scope 4X atau 6X. Untuk mengurangi recoil saat jadi senjata sniper, sebaiknya kamu sambil nge-prone saat membidik musuh.

Nah, itulah tips pakai senjata M16A4 di PUBG Mobile. Jangan ragu pakai senjata ini, ya.

Richard Samuel