Ceriwis
Home » Entertainment » Ingin Pro Senjata VSS di PUBG Mobile? Ikuti Tips Ini!

Ingin Pro Senjata VSS di PUBG Mobile? Ikuti Tips Ini!

Ceriwis – Di PUBG Mobile, salah satu senjata yang luput dari perhatian pemainnya adalah VSS. Ya, banyak pemain yang bingung VSS itu senjata jenis apa, SMG atau Sniper? Lalu, bagaimana cara jago pakai senjata VSS?

VSS adalah senjata Sniper Rifle yang berjenis Designated Marksman Rifle (DMR) yang amunisinya berukuran 9 milimeter. VSS juga punya dua mode tembak, yaitu Single dan Auto.

Memang, VSS tidak memberikan damage yang besar. Dan, dari semua jenis DMR di PUBG Mobile, VSS memiliki damage paling kecil.

Nah, sebenarnya VSS adalah senjata yang mematikan, tapi perlu strategi untuk menggunakannya.

Berikut tips jago pakai senjata VSS di PUBG Mobile. Yuk, simak!

1. Ampuh Saat Dipakai Bermain Sembunyi-sembunyi (Stealth)

VSS adalah senjata yang langsung sudah memiliki suppresor. Nah, dengan adanya suppresor itu, maka senjata ini sangat bagus dipakai untuk bermain stealth.

Kamu bisa menembak musuh dari jarak 100 meter dan hampir dipastikan musuh akan bingung mencari arah tembakan.

2. Cara Menembak Musuh dari Jarak Jauh

VSS merupakan senjata Sniper dan bisa menembakkan peluru dari jarak yang jauh. Tapi, kamu harus sabar saat akan menembak.

Pastikan musuh dalam keadaan diam dan ubah mode tembakan ke Single. Jangan sekali-kali menembak musuh yang sedang berlari dengan VSS, karena hampir dipastikan akan sulit mengenai target.

3. Ampuh Dipakai di Jarak Dekat

Meski VSS berjenis Sniper, tapi senjata ini juga bisa dipakai untuk jarak dekat. Saat dipakai bertarung di jarak dekat, maka pakai mode Auto yang bisa langsung memuntahkan 20 peluru jika sudah memiliki magazine extendedDamage dari VSS ini juga sama dengan UMP9, yaitu sebesar 35 poin.

Nah, itulah tips jago pakai senjata VSS di PUBG Mobile. Siapa yang berani coba pakai VSS di saat melakukan pertempuran di PUBG Mobile? 

Clara Marissa

Tidak ada komentar