Ceriwis

Ini alasan Kartika putri mau dinikahi Habib Usman, diisukan poligami

Ceriwis – Usai mengunggah potret genggaman tangan di Instagram, Kartika Putri mulai membagikan momen kebersamaan dengan Habib Usman Bin Yahya. Wanita kelahiran Palembang ini mencoba menjawab kabar yang beredar mengenai pernikahannya.

Pada kemarin Kamis (7/9), Kartika Putri mengunggah postingan berisi foto dirinya dengan Habib Usman Bin Yahya. Mereka terlihat menggenakan pakaian serba putih. Kartika Putri juga menuliskan ucapan terima kasih kepada banyak pihak.

 View Image

foto: Instagram/@kartikaputriworld

“Assalamuallaikum warahmatullahi wabarakatuh
MasyaAllah. Terimakasih banyak atas Doa doa yang luar biasa untuk saya dan suami @habibusmanbinyahya .. Semoga semua doa baik di khobulkan oleh Allah dan kembali baik untuk yang mendoakan. Aamiin
Doakan saya selalu tuk menjadi lebih baik lagi dlm segala hal.. sekali lagi Terimakasih banyak atas perhatian,kasih sayang dan Doanya,” tulis Kartika Putri.

Dalam postingannya, Kartika Putri mengumumkan bahwa mereka telah terikat hubungan dalam mahligai rumah tangga sebagai suami-istri. Tak hanya sekali membagikan foto bersama, wanita yang identik dengan logat ngapak ini juga mengunggah foto bersama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istrinya.

 View Image

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Sementara itu, Kartika Putri membuka sesi tanya jawab melalui fitur ‘ask me a question’. Kartika menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan kepada pengikutnya di Instagram Story.

 

Sebagian kabar menuding Kartika Putri menikahi pria yang masih beristri. Kartika menjawab dengan tegas, “saya menikah dengan duda. Alhamdulillah saya istri satu-satunya dan tenang InshaAllah di rumah tangga kami tidak ada poligami karena dia takut nggak bisa adil.”

 View Image

foto: Instagram/@kartikaputriworld

 

Tudingan bahwa Kartika Putri rela dipoligami juga ditepis, “Saya sih nggak mau…yang mau siapa hayo??”

 View Image

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Selain itu, pemain film Nenek Gayung ini mengungkapkan alasannya memilih menikah dengan Habib Usman Bin Yahya yang berstatus pernah menikah.

 View Image

foto: Instagram/@kartikaputriworld

“Ketika mengajak menikah karena Allah dan menjalankan kehidupan berdasarkan syariat agama Islam dan tujuan hidupnya sama-sama mencari ridhonya Allah, ya Insyaallah yakin,” terang Kartika Putri.

 View Image

foto: Instagram/@kartikaputriworld

Baginya menikahi pria berstatus duda atau pernah menikah adalah sesuatu yang tidak harus dipermasalahkan. “Hidup untuk masa depan bukan hidup dengan masa lalunya,” jawab Kartika Putri.

Editor Baik