Ceriwis

Ini curhatan kakak korban meninggal pengeroyokan viking

Ceriwis – Duel antara Persib Bandung vs Persija Jakarta kembali memakan korban. Ini tentu bukan kasus pertama tewasnya suporter karena rivalitas klub dan suporter sepakbola. Kali ini Haringga Sirilla harus merenggang nyawa setelah dikeroyok suporter Persib di halaman luar Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/9).

Ucapan duka mendalam datang dari kelompok suporter, klub serta federasi sepakbola Indonesia. Tentunya tewasnya Haringga menjadi duka yang sangat mendalam bagi keluarga.

Kakak dari Haringga, Rafa Mayrisa, sempat menuliskan curhatan saat ditinggalkan sang adik untuk selamanya. Lewat akun Facebook pribadinya, wanita berhijab ini mengunggah foto dirinya bersama sang adik yang sedang tersenyum lebar.

 View Image

foto: Facebook/heru.genjuIa menuliskan pasti bakalan kangen dengan senyuman adiknya yang sering dipanggil Endut ini. Sebelum meninggalkan Jakarta untuk mendukung Persija di Bandung, Rafa mengaku bahkan sempat curhat dan bercanda dengan Haringga. Namun siapa sangka, itu adalah momen terakhir dimana ia bisa menghabiskan waktu bersama adik laki-lakinya tersebut.

Selamat jalan adikku satu2 ny Haringga Sirla endut ny k2,k2 bakal kangen bgt sm senyum kmu,msih ga prcya kmu ud ga ad,pdhal baru sabtu kemrin qt bercnda & curhat,semoga kmu tenang disna dan diterima disisi Nya,kepada teman2 almarhum jika almarhum ad salah mohon di bukakan pintu maaf sebesar besar ny. Agar almarhum tenang disna, Al – Fatihah,” curhat Rafa.

 View Image

foto: Facebook/heru.genjuMenutup curhatannya, kakak Haringga ini mendoakan almarhum agar dibukakan pintu maaf dan tenang di sisiNya. Kolom komentar postingan haru ini pun mendapat banyak ucapan bela sungkawa dari warganet. Setidaknya ada 13 ribu komentar pada curhatannya tersebut. Postingannya juga telah dibagikan lebih dari 26 ribu kali.

Amin. surga yang kamu tempati brother,” tulis akun Farida Dharma Saputri.

Moga almarhum tenang walau saya ga kenal almarhum saya ikut berduka cita buat keluarga emba.. Moga pelaku di hukum mati atau seumur hidup atau potong tangannya biar ada epic jera,” tambah akun Ranie Valetta.

Amien.moga mereka mendapatkn balasan setimpal,” ujar akun Cahaya Kalbu.

 

Editor Baik

Tidak ada komentar