Ceriwis

Ini foto viral yang mirip Jokowi dengan gaya dan rambut punk, berikut penjelasannya

Ceriwis – Belakangan beredar foto close up seorang pria berambut cepak di jagat maya. Banyak orang menyebutkan bahwa pria yang ada dalam foto tersebut mirip dengan Presiden Joko Widodo. Ternyata kabar tersebut didengar oleh Jokowi.

foto: Istimewa

Banyak orang mempertanyakan kebenaran tentang foto close up kepada Jokowi melalui media sosialnya. Pada Sabtu (25/8), Jokowi melalui akun Twitternya memberikan klarifikasi.

Joko Widodo menjelaskan bahwa potret pria yang beredar di internet dengan rambut cepak bukanlah dirinya.

Sebuah foto buram bergambar anak muda berambut punk beredar di media sosial. Ada yang menyebut itu Jokowi muda. Itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda,” ungkap Jokowi pada postingan di akun Twitternya.

Joko Widodo

@jokowi

Sebuah foto buram bergambar anak muda berambut punk beredar di media sosial. Ada yang menyebut itu Jokowi muda. Itu bukan foto saya. Saya tidak seganteng itu di masa muda. ?

Pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung bersama kawan-kawan, dengan bekal ala kadarnya.

 

Pada usia seperti itu, saya lebih senang ke gunung bersama kawan-kawan, dengan bekal ala kadarnya, ” tambah eks Walikota Solo ini.

foto: Twitter/@jokowi

Jokowi turut mengunggah foto lawasnya pada cuitan tersebut. Ia mengunggah foto lawas di mana dirinya sedang memasak mie bersama kedua temannya saat naik gunung. Dalam foto, Jokowi terlihat menggenakan topi hitam bercorak biru. Jokowi terlihat sedang menuangkan kecap di wajan.

Cuitan Jokowi ini menuai beragam komentar dari warganet seperti balasan dari akun @Bungalalang7. “Ganteng kok pak, keliatan bgt sisi humanisnya sejak muda, cinta alam, sederhana dan perhatian pd sesama, good character#tetapjokowi, ” cuitnya.

Dan siapa sangka penuang kecap itu akan jd penguasa negeri ini.. Tetap amanah pak JOKOWI..,” tulis akun @Ebong_Tamvan.

Editor Baik

Tidak ada komentar