Ini hotel terkecil di dunia, ukuran dan dekorasinya bikin ngelus dada

‘Hotel’ yang terletak di Al Jay, Yordania ini selain menawarkan pengalaman unik juga pemandangan mengagumkan dari daratan Yordania.

Menginap di mobil karena berbagai alasan sudah merupakan hal biasa. Tapi bagaimana rasanya menghabiskan satu malam dalam sebuah mobil tua VW Beetle dengan pengalaman bintang 5?

Hal inilah yang diklaim oleh Mohammed Al Malaheem sebagai pengalaman yang akan kamu dapatkan sebagai tamu di hotel terkecil di dunia ini.

‘Hotel’ yang terletak di Al Jay, Yordania ini selain menawarkan pengalaman unik juga pemandangan mengagumkan dari daratan Yordania. Wah sepertinya seru nih. Seperti apa sih bentuk hotel ini? Yuk di cek 7 fotonya yang kami himpun dari CNN Travel, Sabtu (28/10).

1. Iya, itu hotelnya. Kecil banget kan? Hotel ini dibuat dari mobil tua VW Beetle.

 

2. Eits tapi jangan salah, menurut pemilknya kamu akan merasakan kepuasan HQQ hotel bintang lima lho.

 

3. Di dalam hotel hanya ada ranjang yang terlihat sangat nyaman dengan banyak bantal. Sarung bantal, permadani dan seprai adalah hasil karya tangan lho alias handmade.

 

4. Hotel tentunya ada lobby dong. Dan ini dia lobbynya. Gede berkali-kali lipat dari kamarnya. Di ruangan ini tamu akan disuguhi makanan khas Yordania.

 

5. Kamar hotelnya hanya mampu menampung paling banyak 2 orang. Tapi yang nggak kebagian masih tetap bisa merasakan sarapan dan makan pagi khas Yordania.

 

6. Untuk bisa tidur dan merasakan pengalaman unik dihotel yang diklaim terkecil di dunia ini, kamu harus mengeluarkan 40 Dinar Yordania atau setara dengan Rp 750 ribu.

 

7. Gimana? Tertarik untuk menginap di hotel terkecil di dunia ini?

 

Leave your vote

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *