Ceriwis

Ini nih wajah asli pacar Tessa Kaunang. Akhirnya dibuka ke publik

Ceriwis – Belum lama ini nama Thessa Kaunang kembali menjadi sorotan masyarakat. Ia dituduh melakukan kumpul kebo dengan kekasih barunya oleh Sandy Tumiwa yang merupakan mantan suaminya. Sandy bersama warga mengerebek rumah Thessa, namun tak ditemukan bukti bahwa ada kegiatan kumpul kebo di sana.

Setelah bercerai dari Sandy pada tahun 2014 lalu, Thessa Kaunang hingga sekarang belum mencari pengganti sosok ayah untuk kedua anaknya. Namun memang belakangan aktris asal Surabaya ini dikabarkan telah memiliki seorang kekasih baru. Tapi memang Thessa tidak ingin mengumbar wajah kekasihnya tersebut ke hadapan publik.

Pesinetron dan juga presenter ini beberapa kali memosting kebersamaan keluarganya dan juga kekasih barunya yang bernama Rully. Namun, wajah dari Rully selalu dipotong sehingga masyarakat penasaran dengan sosok dari calon ayah Leota Anabel dan Latafka Avram ini.

Namun pada postingan terbarunya, Thessa secara mengejutkan mengunggah foto dirinya dan sang kekasih. Dalam foto tersebut, terlihat aktris ini sedang menyelamati Rully yang baru saja naik pangkat. Ternyata Rully adalah seorang pilot.

foto: Instagram/@thessakaunangtuiit

“Congratulation for your upgrading captaincy..
Makin smangat yak krjanya ndaa.. Be a good & proudly captain..,” tulis Thessa pada akun @thessakaunangtuiit, seperti Ceriwis kutip pada Kamis (15/3).

Lantas warganet ramai-ramai menyelamati atas capaian dari kekasihnya tersebut. Yang pasti mereka juga menyelamati hubungan keduanya, semoga langgeng dan cepat menikah katanya.

“Semoga langgeng hubungan nya kk tessa smpai ke jenjang lbh serius,amin,” tulis @nehe859.

“Alhamdulillah dapat pengganti pria yg lebih handsome, yg lebih mapan dan pekerja keras, semoga segera menikah ya tante jangan lama2 @thessakaunangtuiit aamiin,” tulis @adishashop mendoakan.

“Yeay gitu donk mb @thessakaunangtuiit jgn diumpetin mulu, kan aq jd ga penasaran lg sm mas bodyguardnya, bahagia selalu ya mbqu, semoga mas pilot bisa selalu menjadi pelindung dan pembimbing yang baik buat mbqu sekeluarga, amin,” tulis @dhewyakbar.

Editor Baik

Tidak ada komentar