Ceriwis
Home » Entertainment » Inilah Bocoran Final Fantasy VII Remake Dengan Grafis Yang Memukau

Inilah Bocoran Final Fantasy VII Remake Dengan Grafis Yang Memukau

Ceriwis – Final Fantasy VII Remake terus menjadi bahan pembicaraan di dunia game. Bahkan, pada ajang E3 2019 lalu, Square Enix berhasil membuat para penonton heboh khusunya karena tampilan Tifa yang cantik.

Dilansir Ceriwis, ntuk terus meningkatkan antusias para penggemar, Square Enix merilis beberapa screenshot yang menunjukkan sisi baru dari Final Fnatasy VII Remake. Beberapa screenshoot menunjukkan bagian dari Shinra Building, Aerith saat bertarung, dan masih banyak lagi.

Memang screenshoot yang dirilis Square Enix menampilkan grafis yang sangat menawan khususnya pada karakter Aerith dan Tifa. Selain itu, terlihat pula sistem ATB dari game ini yang kurang lebih mirip dengan Final Fantasy XIII dimana untuk mengalahkan musuh para pemain harus menyusun strategi yang sesuai.

Seperti yang kita tahu, Final Fantasy VII Remake nantinya akan dirilis secara episodik dan dapat dibilang bahwa game ini akan menjadi game paling dengan konten terbanyak dari game Final Fantasy lainnya. Bahkan sang developer sendiri tidak tahu kapan game ini akan selesai dirilis sepenuhnya.

Apakah deretan screenshoot tersebut membuatmu tertarik memainkan game ini? Tulis pendapatmu di kolom komentar di bawah. Kalau mau update tentang game, simak terus di Skyegrid Media.

Andika Gumilang

Tidak ada komentar