Ceriwis
Home » Entertainment » Inilah Pasukan Yang Membantu Thanos di Avengers: Endgame

Inilah Pasukan Yang Membantu Thanos di Avengers: Endgame

Para superhero yang terjun pada perang terakhir Avengers: Endgame.

Ceriwis – Pertarungan terakhir pada film Avengers: Endgame antara Avengers dan kawan-kawan melawan pasukan Thanos menjadi salah satu adegan terfavorit bagi para penggemar.

Dalam pertarungan tersebut, Avengers dibantu oleh beberapa pasukan sebut saja para Asgardians, Guardian of The Galaxy, bahkan karakter seperti Howard The Duck pun ikut membantu melawan pasukan Thanos. Hampir seluruh hero dari 21 film MCU ikut dalam pertarungan tersebut.

Tidak hanya para Avengers yang dibantu oleh beberapa pasukan, Thanos pun juga dibantu oleh beberapa pasukan dan tidak hanya oleh para anggota Black Order.

Hal ini dikatakan langsung oleh Supervisor dari WETA Digital Visual Effects yaitu Matt Aitken yang mengurusi visual effect film Avengers: Endgame dalam wawancaranya bersama SlashFilm. Dalam wawancara tersebut ia mengatakan bahwa terdapat 3 pasukan yang membantu Thanos dalam pertempuran tersebut.

Berikut ini adalah ketiga pasukan tersebut.

1. Chitauri

Chitauri

Chitauri merupakan pasukan yang pertama kali dilawan oleh Avengers di New York dalam film The Avengers. Dipimpin oleh Loki, pasukan Chitauri berhasil masuk ke bumi melalui portal yang diciptakan dari batu Tesseract yang dibuka oleh Professor Erik Selvig.

2. Outriders

Outriders

Selanjutnya ada pasukan Outriders yang telah muncul dalam pertarungan di Wakanda dalam film Avengers: Infinity War. Pasukan Outriders ikut ke dalam pertarungan tersebut dipimpin langsung oleh ketiga anggota Black Order, yaitu Proxima Midnight, Corvus Glaive, dan Cull Obsidian.

Aitken mengatakan bahwa sebenarnya makhluk ini memiliki 8 lengan, namun dalam pertarungan di Wakanda hanya beberapa saja yang memiliki 8 lengan.

3. Sakaraans

Sakaraans

Yang terakhir adalah pasukan Sakaraans yang pertama kali kita lihat dalam film Guardians of The Galaxy. Pasukan yang mencoba merebut Power Stone yang saat itu diambil oleh Peter Quill di planet Morag. Dan setelah berhasil memiliki Power Stone tersebut, Ronan yang mencoba untuk menyerang planet Xandar harus dikalahkan oleh pasukan Guardians of The Galaxy dan dibantu oleh Nova Corps.

Andika Gumilang

Add comment

window._taboola = window._taboola || []; _taboola.push({flush: true});