Ceriwis
Home » Entertainment » Inilah Peran David Harbour di Film Black Widow

Inilah Peran David Harbour di Film Black Widow

Ceriwis – Pemeran Sherif Jim Hopper dalam serial Netflix,Stranger Things, David Harbour akan bermain dalam film superhero garapan Marvel, Black Widow.Dilansir Comicbook, Harbour akan bergabung bersama dengan aktris pemeran Black Widow, Scarlett Johansson dan aktris yang sedang naik daun, Florence Pugh.

Dalam wawancaranya dengan ComicBook, Harbour mengaku bahwa bermain film MCU merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Bintang Stranger Things tersebut berkata bahwa produser studio sedang bekerja keras agar film Black Widow sukses besar.

Harbour juga menjelaskan bahwa Marvel Studios memperlakukan setiap filmnya seperti proyek indie.

“Hal yang hebat tentang mereka dan semua orang yang bekerja di film-film ini adalah bahwa itu benar-benar terasa seperti film amatir, dan saya tidak bermaksud ini dalam hal yang negatif,” kata Harbour.

“Amatir berasal dari kata ‘amo,’ untuk cinta. Orang-orang hanya melakukannya untuk cinta itu dan bukan hanya melakukannya untuk gaji dan itu benar-benar seperti apa rasanya. Rasanya seperti orang-orang ini hanya cinta, cinta, cinta film, dan mereka ingin membuat film yang menyenangkan dan mengasyikkan,” lanjutnya.

Meskipun dia tidak terlalu banyak bicara mengenai film Black Widow yang saat ini sedang dalam masa produksi, Harbour meyakinkan para media bahwa Cate Shortland adalah sutradara terbaik yang pernah bekerjasama dengannya.

Layaknya film-film superhero buatan Marvel lainnya, Black Widow akan bercerita seputar kehidupan Natasha Romanoff yang kemudian dikenal sebagai Black Widow. Alur cerita akan mengajak penonton mengikuti jejak kehidupan Natasha sebagai mata-mata agen Rusia hingga berakhir bergabung bersama Avengers.

David Harbour tengah menikmati puncak kariernya di Hollywood dengan proyek-proyek filmnya yang akan tayang tahun ini. Dalam waktu dekat, film terbaru Harbour, Hellboy akan dirilis pada 12 April.

Harbour juga akan kembali muncul pada serial Stranger Things musim ketiga. Sebelumnya, ia memenangkan penghargaan bergengsi SAG Award dan nominasi Golden Globe dan Emmy Award atas perannya dalam serial itu.

Walaupun hingga kini belum ada satupun pihak yang mengkonfirmasi jadwal rilisnya film Black Widow, namun kabar beredar bahwa film ini akan dirilis pada bioskop 1 Mei 2020 mendatang.

Richard Samuel

Tidak ada komentar